Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPesan Nissan Magnite Sekarang, Inden Bisa Tiga hingga Empat Bulan Mendatang

    Pesan Nissan Magnite Sekarang, Inden Bisa Tiga hingga Empat Bulan Mendatang

    Nissan Magnite nampaknya bakal menjadi rising star baru di Indonesia di segmen kendaraan compact SUV. Pasalnya mobil dengan kapasitas mesin 1.000 cc dilengkapi turbo ini menawarkan berbagai kelebihan jika dibandingkan dengan model SUV merek lainnya. 

    Hal ini juga didukung fakta bahwa di India, Nissan Magnite menjadi mobil yang sangat laris karena sudah mengantongi penjualan hingga 38.200 unit meski belum genap sebulan meluncur disana.

    Bahkan pihak Nissan India mengakui bahwa proses inden untuk unit compact SUV ini makan waktu cukup lama, sehingga mereka terpaksa harus menambah jumlah karyawan pabrik hingga 1.000 orang untuk menggenjot proses produksi.

    Lalu bagaimana dengan nasib pelanggan Nissan di Indonesia yang sudah melakukan pemesanan Magnite? Karena unit Magnite yang akan dijual di Tanah Air diimpor dari India.

    “Sejauh ini kami sudah terus melakukan komunikasi dengan Nissan Asia dan global terkait pesanan pelanggan. Dan rasanya tidak akan ada masalah, karena kami tetap mendapat komitmen dari Nissan untuk mensupport suplai Magnite di Indonesia,” jelas Direktur Sales & Marketing PT Nisan Motor Distribusi Indonesia, Tan Kim Piauw dalam virtual media briefing, Selasa (12/1/2021). 

    Tan Kim Piauw juga menjelaskan rencana pendistribusian unit Magnite kepada konsumen di Indonesia akan dimulai pada bulan Maret mendatang. 

    “Distribusi pertama akan kami mulai di Maret, ini untuk order-order yang sudah masuk duluan. Kalau ditanya berapa lama konsumen harus menunggu kalau baru pesan sekarang, kami perkirakan pada bulan April hingga Mei untuk distribusinya,” lanjut Tan Kim Piauw.

    Nissan Magnite hadir dengan berbagai keunggulan mulai dari teknologi mesin, bentuk desain serta fitur-fitur yang ada di dalamnya. 

    Hingga saat ini, model terbaru dari Nissan ini dijual dengan harga perkenalan, mulai dari Rp 208,8 juta hingga Rp 238,8 juta dalam tiga varian serta dua transmisi pilihan, manual dan CVT.

    Lebih jauh Tan Kim Piauw menyebut belum ada rencana perubahan harga dalam waktu dekat ini. “Harga masih sama dengan yang kami sampaikan di bulan Desember lalu. Kalau ditanya sampai kapan? Yang jelas saat ini kita masih coba review, dan mudah-mudahan harga yang sekarang akan memberikan kepuasan kepada pelanggan kami,” pungkasnya.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here