Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    MotorPesona Aprilia Shiver 900 Berbanderol 560 Juta Rupiah

    Pesona Aprilia Shiver 900 Berbanderol 560 Juta Rupiah

    PT Piaggio Indonesia menggelar pameran di Mall Pondok Indah, Jakarta pada 7-13 Oktober 2019.

    Istimewanya dalam pameran tersebut, PT Piaggio Indonesia meluncurkan Aprilia Shiver 900, motor sport naked bike untuk pertama kalinya di pasar roda dua Tanah Air. 

    Beberapa upgrade sudah dilakukan pada motor yang dibanderol seharga Rp 560 juta (On the Road) ini. Termasuk peningkatan di sisi mesin, teknologi dan struktur sasis.

    Dengan berbekal mesin 900 cc silinder ganda, Aprilia Shiver 900 mampu menghasilkan tenaga maksimal 95 hp dengan torsi tertinggi 90 Nm di 6.500 rpm.

    Aprilia Shiver 900 dipamerkan di Mall Pondok Indah, Jakarta (Sumber: Otoblitz)

    Terdapat jarak sudut 90 derajat diantara kedua silinder motor yang masing-masing dibekali empat valve timing, dual noken as dan pendingin cair. 

    Informasi teknis motor bisa dibaca melalui layar TFT full-colour berukuran 4,3 inch. Pengendara bisa mengakses sistem navigasi, rev counter, speedometer, temperatur pendingin, temperatur udara, serta jam. 

    Dengan sistem konektivitas APRILIA MIA via V4-MP app, pengendara dimudahkan melihat informasi perjalanan seperti konsumsi bahan bakar, rute dan kecepatan, serta kondisi grip. 

    Seluruh informasi ini bisa diakses dengan sangat baik berkat sensor cahaya yang mampu mendeteksi kondisi pencahayaan kemudian menyesuaikan dengan keterangan latar layar dan warna tulisan.

    Biar gak penasaran, OLXer bisa langsung sambangi pameran Piaggio di Mall Pondok Indah dan lihat sendiri wujud dari Aprilia Shiver 900. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here