Senin, Agustus 8, 2022
More
    EventPEVS 2022 Tak Sekadar Pamer Motor dan Mobil Listrik, Bisa Juga Beli...

    PEVS 2022 Tak Sekadar Pamer Motor dan Mobil Listrik, Bisa Juga Beli Secara Kredit

    Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) siap menggelar pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 22-31 Juli 2022. 

    Menurut Ketua Umum Periklindo, Moeldoko, PEVS 2022 merupakan pameran pertama kendaraan listrik yang menjadi momentum sangat berguna bagi seluruh ekosistem otomotif.

    “Untuk itu saya berterimakasih kepada seluruh sponsor dan peserta pameran dan mari kita jadikan ajang ini sebagai wadah untuk edukasi, literasi bagi generasi muda untuk mendapatkan informasi aktual dan faktual mengenai kendaraan listrik,” ungkap Moeldoko saat acara Press Conference di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Senin (11/7/2022).

    Moeldoko berharap, dengan digelarnya PEVS 2022, maka dapat membantu produsen pendukung kendaraan listrik, sehingga mengaktualisasikan hasil karya terbaik.

    Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menyatakan, pameran PEVS diharapkan dapat berjalan sukses dan lancar. 

    “Penyelenggaraan pameran ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap visi pemerintah indonesia menuju energi bersih, salah satunya dengan mempromosikan penggunaan kendaraan listrik,” ujarnya. 

    Pada kesempatan yang sama Project Director PEVS 2022, Hendra Noor Saleh menyatakan, suatu keberhasilan dari Periklindo untuk menggagas dan membuka mata, bahwa transportasi masa depan adalah Electric Vehicle. 

    “Oleh karena itu, saya mengajak seluruh elemen baik dari industri terkait dan pendukungnya dan terutama untuk teman-teman media, kita gencarkan berita dan kita bukakan mata, dan semoga Bapak Presiden bisa menghadiri acara ini, sehingga akselerasi dari industri EV ini makin cepat,” jelasnya. 

    Launching produk dan program menarik di PEVS 2022

    Dengan adanya ajang PEVS 2022, tentunya ini akan jadi wadah bagi pabrikan mobil, sepeda motor dan industri pendukung lainnya untuk memamerkan produknya. 

    Pada debut PEVS 2022, dimeriahkan brand roda empat dan roda dua serta industri pendukungnya. Pada brand roda empat diikuti oleh DFSK, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV dan Prestige yang menghadirkan Renault, Tesla dan Taksi Terbang E-hang.

    Selain itu juga ada Wuling Air ev hingga commercial vehicle seperti Bus MAB dan kereta gantung Aerobus, line-up truck listrik dari Fuso. Tidak ketinggalan ada juga Utility Vehicle yaitu Alke dan Glutton. 

    Kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Benelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot, Trolis. 

    Brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti Abc Lithium, Birubatt, Evolusi 3D, Groen, ACMIC,Oyika, dan Vixmo hingga sederet produk lokal juga akan memeriahkan PEVS 2022 selama 10 hari.  

    Selama PEVS 2022, pengunjung juga dapat menikmati program Test Drive & Ride. Bahkan di area ‘EV Track Zone’ yang terdiri dari program Indoor Test Drive & Ride, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift.

    Keseruan PEVS 2022 juga makin terasa berkat hadirnya berbagai program  lainnya seperti Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game. 

    Kredit motor dan mobil listrik

    Gelaran PEVS 2022 juga didukung perusahaan pembiayaan yang juga anak perusahaan Bank Mandiri Mandiri Tunas FInance (MTF) sebagai Official Leasing Partner. 

    Selama pameran, MTF akan memberikan solusi pembiayaan dan mempermudah proses transaksi konsumen. Maka dari itu, ada beberapa penawaran yang diberikan MTF.

    Nah, mau tahu penawaran apa saja untuk pembelian motor dan mobil listrik, berikut ulasannya.

    Calon konsumen bisa mendapatkan bunga mulai 0 persen berlaku tenor satu tahun, DP Mulai 10 persen dan Tenor panjang sampai dengan tujuah tahun. 

    Selain itu, MTF memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan bunga mulai dari 0,53 persen per bulan dan Cashback Rp 1 Juta. 

    Masyarakat yang ingin mengunjungi pameran PEVS 2022 maka bisa membeli tiket dengan harga Rp 30 ribu (Senin-Kamis) dan Rp 50 ribu (Jumat-Minggu). 

    Pembelian tiket PEVS 2022 juga tersedia melalui online ticketing www.dyandratiket.com. Untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai PEVS 2022, dapat mengakses website resmi www.pevs-id.com

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here