Selasa, Maret 19, 2024
Lainnya
    ProdukPhilips Punya Alat Penghancur Virus dan Bakteri di Dalam Mobil

    Philips Punya Alat Penghancur Virus dan Bakteri di Dalam Mobil

    Philips Automotive Indonesia menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan produk spesial untuk pecinta otomotif di Tanah Air, yaitu berupa Philips GoPure Air Purifier.

    Menurut Marketing Manager produk Philips Automotive, Sarah Aspih, Philips GoPure Air Purifier mampu menyaring polusi udara dan membuat udara menjadi lebih bersih serta lebih aman untuk dihirup ke dalam tubuh. 

    “Udara bersih merupakan elemen terpenting bagi kesehatan manusia dan untuk menjaga kualitas udara yang baik bisa dilakukan dengan memfilter dulu udara yang ada,” ungkap Sarah dalam keterangannya.

    Lebih lanjut dia mengatakan, terdapat beberapa tipe yang diluncurkan Philips antara lain GoPure 5600 Series, GoPure Style S3600 Series, GoPure GP321, GoPure GP5211.

    Selain itu masih ada juga tipe Philips GoPure lainnya seperti 7101 Series, GoPure 7611 Series dan GoPure 9111 Series. 

    Manfaat Philips GoPure

    Philips GoPure Air Purifier
    Philips GoPure Air Purifier

    Diluncurkannya Philips GoPure Air Purifier dilatar belakangi polusi udara yang buruk di Indonesia, khususnya di Jakarta.  

    “Semua elemen pada Philips GoPure mampu menjaga Anda dan keluarga menghirup udara yang lebih sehat saat berada di dalam mobil,” ujar Sarah

    Philips GoPure dengan teknologi sinar UVC mampu menangkap dan membasmi 99,9 persen bakteri, virus dan mikroba berbahaya. Bahkan dengan teknologi sani filter yang dibenamkan, mampu menangkap partikel halus hingga ukuran 0.004um. 

    Untuk tipe GP 7611, Philips mengembangkan aroma khusus yang dapat menyegarkan udara dan pernapasan. Sementara untuk tipe GoPure 5600 series dan GP3600 series mampu membunuh mikroba dengan sinar UV. 

    Adapun untuk mengoperasikan produk GoPure khususnya tipe GP7101, GP 7611 dan GP9111 bisa terhubung dengan aplikasi “Air Matters” yang bisa diunduh di Google Play Store atau di App Store. 

    Semua produk Philips GoPure bekerja menggunakan filter HEPA dengan teknologi khusus, yang diklaim tidak meninggalkan residu berupa ozon ataupun merkuri untuk semua produk menggunakan LED sehingga tidak ada ozon dan merkuri beracun serta aman untuk digunakan.

    Komponen Sani Filter Plusnya juga mampu menangkap partikel ultra halus yang melayang di udara dan 40X lebih kecil dari Coronavirus penyebab SARS dan juga 100X lebih kecil dari bakteri yang membuat produk ini secara efektif menangkap mikroba dari udara yang melewati filter. 

    Ada juga Teknologi HESAMax yang dirancang untuk secara khusus menargetkan gas dan bau berbahaya di mobil. Bahan yang digunakan dalam kartrid HESAMax dipercaya dapat menetralkan bahan kimia molekul kecil dengan efisiensi yang sangat tinggi.

    Philips GoPure Air Purifier yang memiliki bentuk simple, membuat produk ini mudah dibawa dan dipasang di dalam mobil ketika bepergian.

    OLXers yang ingin punya produk di atas bisa mengunjungi Philips automotive official store pada e-commerce dan juga di semua outlet Urban Republic.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait