Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    MotorPiaggio Indonesia Buka Dealer Resmi di Kota Kudus

    Piaggio Indonesia Buka Dealer Resmi di Kota Kudus

    Usai meluncurkan model Vespa paling penuh warna untuk pasar Indonesia, Vespa Primavera Sean Wotherspoon, PT Piaggio Indonesia melanjutkan upaya dalam memperluas jaringan pelayanan dengan membuka dealer resmi di Jawa Tengah.

    Kudus menjadi kota pilihan untuk menghadirkan dealer Piaggio Vespa karena melihat potensi yang dimiliki daerah tersebut.

    PT Piaggio Indonesia menyediakan akses terpercaya bagi masyarakat kota Kudus dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi mobilitas premium dan layanan terbaik dari kedua mereknya, Piaggio dan Vespa.

    “Ada ketertarikan yang kian besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah, dan kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan setia kami melalui kehadiran kami di kota Kudus. Kami percaya bahwa pembukaan dealer baru di Kudus semakin membuktikan komitmen berkelanjutan dan keinginan kami dalam menyediakan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui merek Piaggio dan Vespa,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

    Dealer Piaggio Vespa Kharisma Kudus berdiri di atas lahan seluas 180 m2 dan beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kudus. Mengusung konsep Motoplex 3S (sales, service, dan sparepart), dealer resmi Piaggio Vespa keempat di Jawa Tengah ini memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesoris bergaya untuk sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa. 

    “Kami merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia sejak 2015 dengan pembukaan dealer pertama kami di Yogyakarta, diikuti oleh Solo dan Purwokerto di tahun-tahun berikutnya, serta Sleman pada tahun 2019 yang lalu,” kata Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor.  

    Hal ini melambangkan kemitraan jangka panjang yang kuat antara keduanya. 

    “Kami selalu konsisten dalam menghadirkan konsep Motoplex dengan 3S kepada pelanggan. Kami optimis kehadiran Piaggio dan Vespa akan semakin kuat di Jawa Tengah, terutama di Kudus dengan dibukanya dealer Kharisma Kudus,” lanjut Agus.

    Sebagai apresiasi pembukaan dealer baru Piaggio Vespa di Kudus, PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran eksklusif untuk pembelian unit Piaggio Medley S berupa voucher belanja eksklusif senilai Rp 4 juta, atau pembelian unit Vespa dengan aksesoris spesial senilai hingga Rp 12,5 juta selama periode 25 September – 1 Oktober 2020. 

    Ada juga penawaran khusus untuk 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model tahun 2011 ke atas) untuk mengganti oli mesin gratis, serta penawaran khusus untuk perawatan dan suku cadang asli selama periode 25 September – 24 Oktober 2020.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait