Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPiaggio Indonesia Buka Dealer Resmi ke-42, Berlokasi di Depok

    Piaggio Indonesia Buka Dealer Resmi ke-42, Berlokasi di Depok

    News.OLX.co.id – PT Piaggio Indonesia perluas ekspansi pasar dengan membuka dealer ke-42 yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat. Piaggio Vespa DPM Depok menawarkan kemudahan dan kenyamanan akses bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup di wilayah Depok dan sekitarnya.

    Vespa Authorized Dealer ke-42 di Indonesia ini berlokasi di Jl. Ir H. Juanda, lokasi strategis yang berada di tengah kota Depok. 

    Dibangun di atas lahan seluas 170m2, Piaggio Vespa DPM Depok mengusung konsep Motoplex dengan menerapkan desain canggih dan gaya khas Italia. Disini para pecinta motor Italia bisa menemukan rangkaian lengkap produk Piaggio dan Vespa serta area tampilan khusus untuk aksesoris dan merchandise orisinil. 

    Dituturkan Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia, perluasan jaringan dealership premium adalah salah satu pilar pendukung dalam memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan pelanggan. 

    “Kemitraan terkini dengan Dwi Pratama Mandiri (DPM) merupakan langkah strategis kami untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta. Ini merupakan kemajuan penting dalam membangun keberadaan brand dan produk kami,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers Piaggio Indonesia, Jumat (12/3/2021).

    Dealer resmi Vespa Piaggio sekaligus menjadi jawaban atas tingginya permintaan serta minat dari para pecinta gaya hidup premium, yang menginginkan kehadiran dealer Piaggio dan Vespa dekat dengan mereka untuk menyediakan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang), dan tentunya termasuk aksesoris original dan merchandise, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi customer

    Dwi Pratama Mandiri atau DPM sendiri merupakan mitra usaha PT Piaggio Indonesia yang cukup berpengalaman. Sejauh ini DPM sudah membuka 5 jaringan dealer resmi Vespa Piaggio di Indonesia, termasuk yang ada di Depok.

    “PT Piaggio Indonesia selalu menjadi pembimbing terpercaya dan mitra bisnis yang andal. Melalui kemitraan berkelanjutan ini, kami ingin terus mendukung brand Piaggio dan Vespa memperkuat posisinya di industri roda dua Tanah Air. Kami akan menghadirkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi customer dalam menemukan produk yang paling sesuai, serta melakukan perawatan rutin terhadap skuter Piaggio atau Vespa kesayangan mereka,” terang Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri. 

    Seamless Experience di Dealer Piaggio Vespa DPM Depok

    Dealer ini juga memberikan pengalaman yang seamless bagi customer, dimana showroom dan bengkel terhubung dengan kemudahan akses sekaligus memaksimalkan kenyamanan bagi customer

    Seamless experience yang ditawarkan adalah konsultan berkualitas yang akan membantu memahami kebutuhan pelanggan dan menjelaskan penawaran produk terbaik, mekanik terlatih dan terampil melakukan servis dan perawatan di dalam area bengkel terbuka, serta pilihan aksesoris dan merchandise premium.

    Lini produk skuter terkini Piaggio dan Vespa juga dihadirkan di dealer Piaggio Cespa DPM Depok, mulai dari Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, Piaggio Medley i-get 150cc, Vespa LX dan Vespa S 125cc, Vespa Primavera 150cc, Vespa Sprint 150cc, Vespa GTS dengan opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc, hingga varian unik dan eksklusif seperti Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition. 

    Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di wilayah Depok, dealer Piaggio Vespa DPM Depok memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi customer yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa. Selama periode 12-20 Maret 2021, setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan exclusive voucher hingga Rp6 juta dan voucher aksesoris bernilai sampai Rp2 juta.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here