Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasPilihan SUV Bekas Rekomendasi Mudik

    Pilihan SUV Bekas Rekomendasi Mudik

    JAKARTA – Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) kini semakin populer. Bahkan, ketenaran mobil dengan ciri khas ground clearance tinggi ini juga terjadi di seluruh dunia.

    Oia, banyaknya permintaan jenis SUV ini dikarenakan mobil tersebut diklaim memiliki kenyamanan sebuah sedan, namun perfomanya sangat ganas, baik di jalan aspal halus maupun bergelombang.

    Di Indonesia sendiri mobil-mobil SUV memang cukup laris. Tak hanya model baru, model mobil bekas juga banyak diburu, baik itu Low, Medium atau High. Tentu saja yang membedakan setiap kelas dari SUV tersebut lantaran mesin, fitur sampai harga.

    Nah, mobil-mobil jenis SUV ini juga cocok digunakan untuk mudik lebaran lho OLXer. Tapi, kalau memang tidak ada budget untuk membeli SUV model terbaru, bisa juga pilihan alternatifnya di pasar mobil bekas.

    Pasalnya, mobil SUV baru ini harganya bisa di atas Rp 200 jutaan sampai miliaran rupiah. Lain halnya dengan kondisi seken, harganya pasti lebih murah.

    Di situs iklan baris OLX.co.id, ternyata ada juga SUV bekas yang banderolnya masih masuk akal yaitu sekitar Rp 100-120 jutaan. Tak hanya itu, SUV bekas yang djual pun tahun produksinya tak lama, karena masih di atas 2000.

    List SUV Bekas Rekomendasi Mudik

    • Chevrolet Captiva 2010-2011
    • Daihatsu Terios 2007-2012
    • Hyundai Tucson 2011-2012
    • Isuzu Panther 2001-2011
    • Suzuki Grand Vitara 2008-2011
    • Toyota Rush 2007-2010

    Oia OLXer, perlu dicatat nih, setiap mobil bekas memang harganya bisa berbeda-beda satu dan lainnya. Meski satu merek, satu tipe dan
    satu warna, itu bisa beda harga.

    Adapun yang membedakan harga ini tergantung dari kondisi mobil itu sendiri, apakah bodi masih mulus atau tidak, mobilnya terawat atau tidak, dan masih banyak penyebab lainnya. Untuk mengetahui mobil jenis SUV di OLX.co.id bisa lihat di sini. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here