Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukPilihan Velg Aftermarket Cocok Untuk Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

    Pilihan Velg Aftermarket Cocok Untuk Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

    Daihatsu Rocky dan Toyota Raize jadi salah satu produk otomotif yang menyedot perhatian baru-baru ini di Indonesia. Ya, mobil kembar ini jadi produk paling baru karena bentuknya berbeda, Sport Utility Vehicle (SUV) namun versi lebih kecil.

    Nah, OLXer yang memang menginginkan memiliki Daihatsu Rocky atau Toyota Raize di rumah, namun ingin tampil berbeda, mungkin bisa merubahnya pada bagian kaki-kaki seperti velg.

    Ya, penggantian velg memang kerap kali jadi pilihan pertama ketika memiliki mobil baru. Bahkan menurut Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya dengan melakukan perubahan seperti halnya penggantian velg, maka dapat memberikan ketampanan dari sebuah mobil baru.

    Velg HSR Konga
    Velg HSR Konga. (HSR Wheels)

    “Mobil yang keren dan tangguh memang cocok banget di pasang pelek berkualitas dan juga kokoh. HSR Wheel tentu saja menyediakan beberapa pelek terbaru yang kokoh dan juga ganteng untuk deretan mobil baru tersebut,” ungkap Hendra dalam keterangan tertulis, Senin (10/5/2021).

    Nah, kemunculan mobil baru Daihatsu Rocky atau Toyota Raize juga turut membuat merek velg lokal buatan Indoensia, HSR Wheel, meluncurkan beberapa rekomendasi velg Original Design untuk kedua mobil kembar tersebut. Termasuk Honda City Hatchback.

    Velg HSR Kailolo
    Velg HSR Kailolo

    Beberapa velg HSR terbaru yang cocok untuk Daihatsu Rocky dan Toyota Raize antara lain, Velg HSR VRI-01 berukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42, HSR Kailolo berukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 dan HSR Konga berukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45. Sekadar informasi, Daihatsu Rocky maupun Toyota Raize untuk velg standar bawaan pabrik masih menggunakan ukuran ring 17 inch.  

    Honda City Hatcback RS
    Desain velg HSR untuk Honda City Hatcback RS. (HSR Wheels)

    Sedangkan velg untuk Honda City Hatchback yaitu velg HSR Gymkana dengan ukuran R15X65 H8X100-114,3 ET42.

    Menyoal harga, velg HSR VRI-01, HSR Kailolo, HSR Konga, hingga HSR Gymkana dijual mulai dari Rp 5 juta dan Rp 6 jutaan. Perlu diketahui pula, velg yang diproduksi HSR ini sudah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA).

    Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya diklaim sangar cocok dan Tangguh untuk keperluan di ajang drifting maupun balap.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here