Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPNS Dapat Gaji ke-13, Yamaha Berikan Diskon Khusus

    PNS Dapat Gaji ke-13, Yamaha Berikan Diskon Khusus

    Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendapatkan gaji ke-13 pada hari Senin, 10 Agustus 2020. Hal ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 44 Tahun 2020 mengenai Pemberian Gaji, Pensiun, Tunjangan, atau Penghasilan Ketiga Belas Tahun 2020 yang diundangkan pada 7 Agustus 2020.

    Tentu saja adanya penghasilan ke-13 ini dapat memberikan manfaat bagi para PNS, terlebih sejak Covid-19 muncul perekonomian terkena imbas cukup besar.

    Tak hanya gaji ke-13, keuntungan menjadi PNS juga bisa mendapatkan promo menarik yang ditawarkan perusahaan sepeda motor Yamaha dan perusahaan pembiayaan BAF yang disebut PNS Merdeka.

    Menurut Koordinator Chief DDS Jabodetabek Frengky Rusli, PNS Merdeka merupakan program khusus untuk PNS yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama Agustus 2020.

    “Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek yang tetap bersemangat dalam melayani negara,” kata Frengky dalam keterangan tertulis.

    Melalui program PNS Merdeka, lanjut dia, para PNS dapat memiliki sepeda motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp 6 jutaan .

    Adapun jika ingin melakukan pembayaran dengan cara kredit, memberikan potongan cicilan kepada PNS sampai dengan Rp 200 ribuan perbulannya.  Sehingga para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp 6 jutaan.

    Syarat yang dibutuhkan untuk Program PNS Merdeka ini sangat mudah, cukup dengan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan Slip Gaji/ID Card saja.

    Gimana OLXer yang saat ini menjadi PNS, tertarik beli Yamaha?

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here