Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaExxonMobil Lubricants Indonesia Serahkan Safety Kit ke PO Bus Untuk Cegah Corona

    ExxonMobil Lubricants Indonesia Serahkan Safety Kit ke PO Bus Untuk Cegah Corona

    Saat ini kita kembali menjalani aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi, dimana pergerakan di sektor ekonomi sudah mulai kembali digerakkan. Akan tetapi disisi lain, sebagai masyarakat yang bertanggung jawab, tentu kita juga berkewajiban agar selalu menerapkan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

    Sektor transportasi umum angkutan darat menjadi salah satu bisnis yang kini diperbolehkan untuk kembali beroperasi. Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) mulai kembali beroperasi mengangkut penumpang. 

    Kebijakan ini diikuti dengan berbagai persyaratan, termasuk penyesuaian yang merujuk pada peraturan pemerintah serta protokol kesehatan yang wajib dilakukan oleh PO Bus guna mencegah penyebaran virus corona. 

    Menyambut kebijakan tersebut, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Mobil™ Lubricants tergerak untuk memberikan safety kit ke seluruh pengelola angkutan umum bus yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI).

    “Pemberian safety kit ini merupakan salah satu upaya kami dalam mendukung program pemerintah, guna konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi. Tentunya, fokus kami selain keselamatan dan kenyamanan adalah tetap menjalin hubungan baik dengan para stakeholder kami, guna bersama-sama tetap berjuang menghadapi pandemi dengan penyesuaian adaptasi kebiasaan baru,” ucap Eben Tambunan, selaku Mobil™ Brand General Manager, Selasa (20/10/2020).   

    Safety kit yang diberikan berupa mesin desinfektan, cover seat bertuliskan “physical distancing”, hand sanitizer, serta masker yang dapat digunakan oleh pengemudi maupun kondektur angkutan umum bus, sehingga protokol kesehatan dapat diterapkan selama perjalanan. 

    Ketua Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), Kurnia Lesani Adnan, mengatakan, apa yang dilakukan oleh Mobil™ Lubricants sangat membantu dalam membangun kesadaran operator terhadap pentingnya protokol kesehatan selama masa pandemi. 

    “Ini merupakan satu bentuk nyata kepedulian terhadap standar kesehatan dalam moda transportasi darat khususnya angkutan umum sebagai pelayan masyarakat, dan kami harap juga dukungan dan kerjasama ini dapat terus dilakukan,” pungkasnya.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here