Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaCerita Unik Pria Asal Surabaya Dapat Hadiah MINI Cooper 1.5 Turbo dari...

    Cerita Unik Pria Asal Surabaya Dapat Hadiah MINI Cooper 1.5 Turbo dari OLX Autos

    Layar kaca ponsel menyala dibarengi dengan deringan telepon tanpa nama muncul. Cukup lama, namun akhirnya diangkat juga. Terdengar seseorang menyebutkan nama untuk memastikan pemilik telepon, dan ucapan ‘selamat Anda mendapatkan hadiah’.

    Tentu saja di zaman seperti sekarang banyak yang tak percaya jika mendengar hal tersebut, baik lewat sambungan telepon maupun  ketikan pesan melalui whatsapp.

    Pasalnya, pengumuman pemberian hadiah melalui sambungan telepon kerap jadi modal para pelaku penipuan untuk mendapatkan uang.  

    Setidaknya hal ini juga sempat diresahkan seorang pria asal Surabaya, bernama Bhinawan Whendy Wicaksono.

    Bagaimana tidak, pada Jumat, 6 Agustus 2022, dia sempat mereject panggilan telepon karena ada nomor yang tak dikenal ingin menghubunginya. Bahkan berulang kali.

    Namun begitu, Bhinawan akhirnya mengangkat nomor tersebut, beberapa waktu kemudian, setelah dikontak salah satu sales yang pernah berhubungan dengannya terkait pembelian mobil Mitsubishi Xpander lansiran 2018.

    Ya, ternyata Bhinawan memang mendapatkan hadiah sebuah MINI Cooper 1.5 Turbo 2018, karena dirinya ikut dalam program OLX Autos Doubleversary yang digelar OLX Autos Indonesia.

    Dimana pada sehari sebelum Bhinawan dihubungi pada 5 Agustus 2022, OLX Autos telah melakukan pengundian grand prize MINI Cooper 1.5 Turbo 2018 yang disaksikan langsung sejumlah manajemen OLX Autos, termasuk beberapa pihak termasuk dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dan juga Notaris.

    Pemenang OLX Autos Doubleanniversary penyerahan kunci
    Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni menyerahkan secara simbolis kunci MINI Cooper 1.5 Turbo 2018 kepada Bhinawan Whendy Wicaksono. Penyerahan hadiah dilakukan di OLX Autos BSD Tangerang Selatan, Selasa (9/8/2022).

    Hingga akhirnya, Bhinawan diundang untuk datang ke Jakarta, untuk melakukan penyerahan hadiah grand prize MINI Cooper 1.5 Turbo 2018.

    Semua keperluan termasuk akomodasi baik hotel hingga pesawat Surabaya-Jakarta dan Jakarta-Surabaya hingga hotel ditanggung OLX Autos.

    Sesampainya di lokasi, dia bersama sang ayah rupanya masih tak menyangka jika dinyatakan sebagai pemenang. Dipikirnya, undiah berhadiah hanya sekadar gimmick. Namun kali ini tidak dengan program OLX Autos.

    “Seneng banget pastinya, karena kita beli mobil tidak mengincar ininya (hadiah MINI Cooper 1.5 Turbo 2018),” ungkap Bhinawan.

    Beli tanpa nyalakan mesin

    Bhinawan bercerita, sebelum mengetahui program OLX Autos Doubleversary, dirinya memang ingin berniat membeli mobil bekas di OLX Autos.

    Hingga akhirnya, Bhinawan mengetahui ada OLX Autos Spot yang digelar di Mall Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada tanggal 20 – 24 Juli 2022. Di acara tersebut, berbagai promo menarik ditawarkan kepada konsumen.

    Kata Bhinawan, saat melakukan pembelian Mitsubishi Xpander 2018 prosesnya sangat mudah dan cepat.  Bahkan untuk pilihan mobil yang didisplay sangat mulus. Seperti bukan mobil bekas.

    “Aku langsung bikin tanda jadi Rp 1 juta, terus pulang tanpa (tidak mengecek) menyalakan mesin. Karena aku percaya sama hasil inspeksinya,” ucapnya.

    Setelah pelunasan dan serah terima kunci, Bhinawan mengaku semua penilain yang dilakukan tim inspeksi OLX Autos sudah tepat dan benar.

    Menurut Bhinawan, mendapatkan hadiah MINI Cooper 1.5 Turbo 2018, apalagi tanpa mengeluarkan biaya pajak sepeserpun menjadi seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

    “Terima kasih OLX Autos,” ucap Bhinawan.

    Tentang OLX Autos

    OLX Autos merupakan platform omnichannel jual beli mobil yang menggabungkan antara online dan offline experience. OLX Autos memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra, dan memiliki 100 store di 3 kota besar serta Inspection Centres yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

    Di OLX Autos memiliki 3 layanan utama, yaitu OLX Autos Jual Mobil Instan, OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah, dan OLX Autos Authorized Dealer.

    OLX Autos Jual Mobil Instan memberikan pelanggan proses inspeksi dan transaksi mobil yang cepat, aman dan nyaman, yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan harga terbaik dengan memaparkan kendaraan mereka kepada konsumen mobil profesional Indonesia di seluruh negeri.

    Perlu diketahui OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah merupakan layanan jual beli mobil yang memberikan 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, gratis biaya perawatan, inspeksi mobil secara secara menyeluruh, home test drive dan layanan purna jual.

    OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi dan membantu dealer untuk mengembangkan bisnis mereka termasuk mendapatkan, mengelola stok mobil bekas yang berkualitas hingga pemasaran.

    OLX Autos adalah bagian dari OLX Group. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.olxautos.co.id atau layanan khusus konsumen di 150264.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here