Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    LainnyaPria Beruntung Ini Menangkan Mobil Mewah, Sisihkan 880 Juta Kupon Undian Lainnya

    Pria Beruntung Ini Menangkan Mobil Mewah, Sisihkan 880 Juta Kupon Undian Lainnya

    Jakarta – Pria beruntung ini bernama Adityawarman. Bapak tiga anak yang juga pegawai di bagian General Affairs tempatnya bekerja ini 'ketiban bulan'. Ia berhasil memenangkan undian dengan hadiah satu unit Mercedes-Benz C 300 AMG Cabriolet berkelir hitam.

    Yup, Adityawarman menjadi pemenang hadiah utama dari program Berkah Energi Pertamina (BEP) putaran ketiga pengundian program yang berlangsung dari Agustus 2018.

    “Awalnya saya tidak percaya waktu dihubungi. Hari gini, saya berpikir masih ada aja orang yang iseng. Tapi setelah saya pikir karena saya ikut serta upload struk BBM beberapa kali, dan memastikan ke call center Pertamina 135, akhirnya saya yakin saya memang menang undian,” kenang Adityawarman dalam sebuah siaran pers Pertamina, Senin (23/9/2019).

    Pria yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di Tanah Abang ini mengaku sangat senang dan berencana akan menggunakan sendiri mobil tersebut. 

    “Mau saya pakai bersama keluarga. Apalagi pajaknya sudah ditanggung Pertamina. Kalau selama ini saya ngurusin mobil kelas mewah untuk keperluan pejabat VIP, sekarang saya bisa pakai sendiri,” ungkapnya. 

    Adityawarman bisa disebut orang paling hoki, karena menjadi satu-satunya pemenang yang berhasil membawa pulang mobil Mercy dari 880 juta kupon yang didaftarkan oleh pelanggan setia produk Pertamina untuk diundi.

    Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, menyatakan, program BEP merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan  Pertamina.

    “Dampak dari program ini, masyarakat makin paham akan  produk unggulan Pertamina, baik BBM seperti  Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex, LPG Bright Gas serta pelumas Pertamina Enduro dan Fastron. Dengan membangun awareness ini ternyata telah mendorong antusiasme masyarakat mendownload aplikasi MyPertamina, yang sudah terkoneksi dengan Linkaja, sekaligus membeli produk berkualitas yang ramah lingkungan,” ujar Fajriyah.

    Selain hadiah utama, pengundian hadiah di periode ketiga juga diumumkan pemenang hadiah lainnya, yaitu dua unit Harley Davidson Softail Street BOB, enam unit Toyota Inova Diesel, 21 pasang paket umroh, dan 21 unit Yamaha Nmax ABS. 

    “Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus mendukung dan loyal pada produk anak bangsa, dan ikut serta dalam program BEP. Tentunya ke depan kami akan terus memperhatikan konsumen baik dalam memberikan layanan, maupun menelorkan program-program loyality lainnya,” pungkas Fajriyah. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait