Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    InformasiKomunitasPro Drifter Dunia Ramaikan Intersport World Stage

    Pro Drifter Dunia Ramaikan Intersport World Stage

    Gelaran motorsport cabang drift bergengsi terbesar di Asia Tenggara bakal berlangsung seru di Edutown Arena, BSD City, Tangerang dalam tajuk Intersport World Stage di tanggal 30 November sampai 1 Desember 2019 akhir pekan ini.

    Mengusung konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 menawarkan ragam acara menarik bagi setiap pengunjung yang hadir, mulai dari acara musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam satu lokasi.

    Spesial di acara drift, Intersport menghadirkan drifter profesional dunia, Diego Higadari asal Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang yang akan beraksi bersama pro drifter nasional lainnya.

    “Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, dimana banyak sekali yang memiliki potensi untuk berkembang. Lewat acara ini kita mau bangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya,” sambut Kent Rusli, Brand Manager Instersport dalam press conference jelang pelaksanaan Intersport World Stage 2019 di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

    Diego Higa dan Atsushi Taniguchi bakal menunjukkan kemampuannya menari di lintasan drift dalam program “Hyper Drive” diimbangi drifter Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto.

    Beberapa nama drifter nasional lainnya juga ada Muhammad Irdam, Ziko Harnadi Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

    Aksi-aksi tersebut dipadu penampilan Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff dan DJ Schizo, koreografi Hover Board dan Parkour dan Visual Motion.

    Pengunjung juga bisa duduk di sebelah drifter untuk merasakan langsung sensasi nge-drift dalam program Taxi Drift selama memenuhi syarat dan ketentuan, termasuk syarat usia minimal 18 tahun.

    Pengunjung terpilih juga bebas memilih drifter jagoannya dalam menyelesaikan berbagai rintangan serta kesulitan berbeda. Tentu ini akan menjadi pengalaman baru dan menarik bagi Pro Drifter yang ikut serta. Mereka ditantang untuk menaklukkan tantangan baru dengan melibatkan audience.

    Tentu kesempatan langka ini gak bakal disia siakan, khususnya kalian penggemar olahraga otomotif drift. Catat tanggal pelaksanaannya, weekend ini, 30 November sampai 1 Desember 2019. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here