Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukProduk Pelumas ExxonMobil Andalan Para Juara F1

    Produk Pelumas ExxonMobil Andalan Para Juara F1

    News.OLX.co.id – Salah satu kunci kemenangan Sergio Perez di F1 GP Azerbaijan tidak lepas dari performa pelumas Mobil 1™. Seperti yang kita tahu, Sergio Perez membawa Tim Red Bull Racing naik podium tertinggi di balapan tersebut.

    “Tentunya kami bangga Checo bisa menang di GP Azerbaijan, karena dukungan kami terus mengalir terutama dari penggemar F1 di Indonesia, apalagi pelumas yang dipakai di mobil balap RB16B menggunakan pelumas Mobil 1™,” ungkap Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

    Rommy menambahkan, “Checo berhasil menambah poin kemenangan kali ini, namun Max juga masih di posisi teratas klasemen sementara, kedua pembalap sungguh membanggakan, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan pelumas dari produsen Mobil 1™ ini yang tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil Super™.” 

    ExxonMobil Lubricants Indonesia sendiri baru saja meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection. Dimana rangkaian produk pelumas baru tersebut sudah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP.

    Keunggulannya adalah memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules, sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan, dan Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

    Sergio Perez dari Tim Red Bull Racing Juara F1 GP Azerbaijan

    Musim balap F1 2021 sudah menyelesaikan enam seri. Sejauh ini Max Verstappen masih menghuni puncak klasemen dengan 105 poin, sementara Sergio naik ke peringkat empat dengan 69 poin. Rommy sendiri berharap kedua pembalap tersebut dapat menaklukan sirkuit selanjutnya di GP Perancis dengan mengandalkan kinerja Mobil Super™.

    Lomba di GP Azerbaijan juga menyisakan cerita seru dan menegangkan setelah Max Verstappen nyaris naik podium sebelum akhirnya di lap ke-47 ia kehilangan kendali dan menabrak pagar pembatas lintasan lurus utama Sirkuit Baku dengan kecepatan tinggi.

    Akibat insiden tersebut, balapan dihentikan sementara dengan tiga lap tersisa sebelum akhirnya dilanjutkan kembali. 

    Sergio berhasil menyelesaikan dua lap terakhir setelah restart dan melewati Lewis Hamilton usai membuat kesalahan di tikungan pertama.

    “Saya prihatin untuk Max, dia menjalani balapan dengan sangat baik dan dia pantas menang, tapi pada akhirnya ini adalah balapan yang fantastis bagi kami. Ketat, tapi kami mampu menyelesaikan balapan ini. Hamilton menekan saya, saya mendapati banyak tekanan dari dia. Tapi pada restart, saya bertekad, saya tidak ingin kehilangan ini,” ujar Sergio pembalap asal Meksiko itu sesaat setelah lomba.

    Ini merupakan podium pertama Sergio Perez di Baku dan menjadi yang kedua dalam kariernya.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here