Rabu, Februari 1, 2023
Lainnya
    BeritaSudah Mulai Diproduksi, Honda Secepatnya Distribusi WR-V ke Diler

    Sudah Mulai Diproduksi, Honda Secepatnya Distribusi WR-V ke Diler

    JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi produksi Honda WR-V di pabrik Honda Karawang, Jawa Barat. 

    Produksi perdana Honda WR-V ini menandai dimulainya pengiriman unit mobil baru Honda 2022 ini ke diler-diler resmi Honda di seluruh Indonesia.

    Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor dalam sambutannya mengaku sangat bangga, pihaknya bisa produksi Honda WR-V untuk pertama kalinya di dunia.

    ”Kami bangga bahwa Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan dan memproduksi Honda WR-V. Dengan dimulainya produksi ini, kami sudah siap untuk memenuhi permintaan konsumen yang sudah sangat antusias menunggu model ini dalam waktu yang secepat-cepatnya. Kami percaya, fasilitas produksi Honda Indonesia yang memiliki standar kualitas tinggi dapat memenuhi ekspektasi dari konsumen di Indonesia dan Internasional di waktu mendatang,” tegasnya dalam siaran pers Honda baru-baru ini.

    Honda WR-V Sudah Dapat 1.500 Lebih Pesanan

    Produksi Honda WR-V

    Honda memang memberi kejutan dengan melakukan world premiere Honda WR-V di Indonesia pada 2 November 2022 lalu. 

    Sejak debut dunia tersebut, mobil SUV baru Honda ini langsung mendulang angka pesanan sebanyak lebih dari 1.500 unit di Indonesia.

    Hal inilah yang mendorong HPM untuk segera memproduksi Honda WR-V agar konsumen tidak terlalu lama menunggu unit pesanannya tiba.

    Banyak alasan mengapa konsumen memilih Honda WR-V. Selain karena dibekali karakter ciri khas SUV Honda yang rata-rata punya ground clearance tinggi, WR-V juga memiliki performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih. 

    Apalagi sebelum dihadirkan, model baru ini sudah melalui serangkaian riset terhadap konsumen dan menjalani tes di berbagai kondisi jalan di Indonesia.

    Dari hasil riset tersebut diambil kesimpulan bahwa sebagian besar konsumen menginginkan sebuah SUV berukuran compact yang cocok untuk perkotaan maupun sub-urban, memiliki desain stylish dan sporty, performa bertenaga dan fitur yang canggih. 

    Dan semua karakter itu hadir di Honda WR-V yang sekarang sudah mulai berproduksi di Karawang, Jawa Barat, Indonesia

    Honda WR-V menjadi model ke-tujuh yang diproduksi oleh Honda di Indonesia setelah Honda Brio, All New Honda HR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS, Honda CR-V dan Honda Mobilio. 

    Semuanya diproduksi di pabrik Honda Karawang yang dibangun di atas lahan 51,52 hektar dan memiliki berbagai fasilitas produksi dengan standar kualitas tinggi.

    Dengan penerapan standar produksi berkualitas tinggi, mobil-mobil Honda buatan Karawang tidak hanya untuk memenuhi permintaan domestik saja, beberapa model dan komponen juga sudah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Apalagi di akhir tahun ini, OLX Autos punya program pembiayaan mobil bekas paling menarik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    OLX Autos GASPOOOL
    Berita Terkait