Rabu, Juni 29, 2022
More
    BeritaProgram Merdeka! Beli Isuzu ELF Box Dapat Diskon Rp 40 Juta

    Program Merdeka! Beli Isuzu ELF Box Dapat Diskon Rp 40 Juta

    Berlangsungnya PSBB transisi menuju kehidupan New Normal di tengah masyarakat diyakini banyak pihak akan membuat ekonomi kembali menggeliat. Kondisi ini menjadi momentum bagi industri otomotif untuk kembali meningkatkan volume penjualan kendaraan yang selama tiga bulan terakhir ngedrop hingga titik terendah.

    Memanfaatkan momentum, Isuzu Indonesia di bulan Juli-Agustus meluncurkan program yang memberikan stimulus bagi para pengusaha angkutan dalam mendapatkan mobil box dengan harga cukup murah.

    Program penjualan bertajuk “Merdeka!” yang berlaku nasional menawarkan diskon langsung sampai dengan Rp 40 juta setiap pembelian Isuzu Elf Box tipe apa saja dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    “Kami melihat setelah masa PSBB transisi berjalan, kehidupan ekonomi masyarakat mulai menggeliat, dan program ini sebagai salah satu cara kami menstimulasi pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial, khususnya Isuzu,” tutur Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (22/7/2020).

    Market di segmen mobil box sejauh ini terlihat cukup stabil bahkan cenderung meningkat membuat Isuzu memilih untuk membuat program spesial di segmen ini.

    “Mengapa market box yang kami ambil, karena kami melihat pasar logistik adalah pasar yang relatif stabil dan meningkat di masa pandemi ini. Sebagai partner sejati, Isuzu memberikan program khusus aplikasi box, kendaraan komersial yang banyak digunakan para pengusaha kurir dan logistik,” lanjutnya.

    Program “Merdeka!” dari Isuzu menggandeng enam partner leasing, yaitu Astra Credit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF untuk memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen dalam memilih skema pembiayaan yang sesuai kebutuhan. 

    Berbagai kelebihan lain ditawarkan IAMI kepada para pengusaha yang memilih Isuzu sebagai kendaraan komersial andalan usahanya. Salah satunya layanan after sales yang cepat dan mudah melalui Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). 

    Layanan ini tersebar di seluruh Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika terjadi kendala operasional pada kendaraannya, termasuk urusan perawatan rutin, karena BIB akan datang ke tempat konsumen. 

    Keunggulan lain yang ditawarkan adalah biaya operasional yang cukup ringan berkat konsumsi bahan bakar dari produk Isuzu yang diklaim sangat irit.

    Beberapa varian Isuzu seperti Giga dan Elf dilengkapi mesin common rail yang sudah ready mengikuti regulasi EURO4 dan lebih irit bahan bakar.

    Baca juga  Yamaha Vixion Ada Warna Baru, Seberapa Menarik?

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here