Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaProgram Spesial Mitsubishi Bagi Konsumen Wanita Sambut Hari Kartini

    Program Spesial Mitsubishi Bagi Konsumen Wanita Sambut Hari Kartini

    News.OLX.co.id – 21 April setiap tahunnya Indonesia memperingati Hari Kartini, sebuah simbol emansipasi para kaum wanita di Tanah Air.

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga tidak ketinggalan merayakan Hari Kartini dengan menggelar program Kartini Campaign, khusus untuk konsumen wanita yang berlangsung pada periode 12 – 30 April 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

    “Wanita merupakan sosok yang sangat berharga yang memiliki peran penting bagi kita semua. Ketangguhan dan kecerdasan mereka menjadi inspirasi kita untuk terus berusaha dan memberikan yang terbaik. Di Indonesia sendiri, penghormatan untuk para wanita tangguh diperingati pada Hari Kartini, hari emansipasi para wanita Indonesia. Terinpirasi dari hal tersebut, kami ingin memberikan apresiasi untuk para konsumen wanita dengan memberikan treatment dan hadiah spesial mulai dari pemberian diskon hingga pemberian gratis souvenir dan produk after sales kami. Tentunya, treatment dan apresiasi yang kami hadirkan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk para pelanggan wanita kami,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

    Berlaku bagi wanita pemilik kendaraan penumpang Mitsubishi, bisa memanfaatkan diskon spesial berupa diskon 20% untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter dan juga diskon 10% untuk biaya jasa. 

    Nanti tepat pada tanggal 21 April 2021, selain mendapatkan spesial diskon, MMKSI juga akan memberikan treatment tambahan berupa free souvenir bagi seluruh pelanggan wanita yang melakukan service booking di tanggal tersebut, serta tambahan free disinfectant jika melakukan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi.

    Selama periode program, pelanggan wanita juga akan mendapatkan jalur khusus di ruang service reception sehingga mendapatkan antrian yang lebih cepat. 

    Untuk memeriahkan momentum ini, MMKSI juga menghadirkan kompetisi foto khusus untuk pelanggan wanita dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

    • Berlaku untuk seluruh pelanggan wanita;
    • Foto yang dipost harus memiliki komposisi yang menunjukan aktivitas pelanggan wanita bersama kendaraannya;
    • Peserta diwajibkan untuk tag akun @mitsubishimotorsid dan juga menggunakan hashtag #onekartiniday #mitsubishionespirit 

    Akan ada 3 (tiga) pemenang yang akan mendapatkan hadiah Paket Produk Kecantikan (Skincare) senilai Rp 1 juta dan juga merchandise untuk 10 pemenang lainnya.

    Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik dan terseru serta foto dengan caption terbaik. 

    Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi MMKSI pada tanggal 7 Mei 2021.

    Untuk informasi lebih lengkap mengenai Kartini Campaign dan juga kompetisi foto ini, dapat menghubungi dealer terdekat dan juga customer care kami di 0804-1-300-300.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait