Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaCobain Mobil Wuling Apa Saja, Bisa Bawa Pulang Mobil Tanpa Beli

    Cobain Mobil Wuling Apa Saja, Bisa Bawa Pulang Mobil Tanpa Beli

    Jakarta – Program beli mobil dapat hadiah mobil atau motor sekarang semakin tren bagi perusahaan distributor merek kendaraan roda empat di Indonesia.

    Tren ini pun menjadi menarik bagi Wuling Motors (Wuling) yang hari ini, Senin, 9 September 2019 resmi menggelar program Wuling ‘Drive & Win’ yang serentak berlangsung di seluruh jaringan penjualannya di Tanah Air. 

    Merek mobil China ini menyediakan total sebanyak 9 unit mobil sebagai hadiah, terdiri dari 3 unit Almaz Smart Enjoy CVT, 3 unit Cortez CT CVT Comfortable, dan 3 unit Confero S ACT, yang diundi di tiap akhir periode mulai bulan September 2019 hingga Februari 2020.

    Mau? Caranya mudah. Kunjungi website resmi Wuling Motors dan cari informasi program lalu OLXer daftar untuk test drive, pesan atau beli mobil Wuling tipe apapun untuk bisa memperoleh unique barcode yang akan dikirim ke email konsumen. 

    Unique barcode ini yang nanti ditunjukkan kepada sales person di diler Wuling untuk melakukan test drive, pemesanan ataupun pembelian unit. 

    Konsumena yang melakukan registrasi untuk melakukan test drive saja memperoleh 1 nomor undian. Sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan dapat 4 nomor undian dan yang melakukan pembelian mobil Wuling jenis dan tipe apapun dapat 15 nomor undian. 

    Banner program terbaru Wuling Motors, Wuling Drive & Win (Sumber: Wuling Motors)

    “Melalui program ini, kami mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami juga ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Disamping itu, program ini juga memberikan kesempatan kepada pecinta Wuling untuk memenangkan mobil,” jelas Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors melalui keterangan tertulis, Senin (9/9/2019).

    Periode pertama berlangsung mulai 1 September sampai 15 Oktober 2019 dan pengundiannya dilakukan di akhir bulan Oktober 2019. Akan ada tiga pemenang yang masing-masing bisa bawa pulang 1 unit Almaz, 1 unit Cortez dan 1 unit Confero S ACT. 

    “Mari ikuti Wuling ‘Drive & Win’ dan kunjungi websitenya serta daftarkan diri Anda untuk memperoleh kesempatan memenangkan hadiah mobil Wuling,” pungkas Zia Ul mengajak konsumen dan pecinta Wuling Motors untuk mengikuti program.

    Cari tahu informasi mobil Wuling Motors yang dijual juga bisa dengan mengklik tautan ini. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait