4 Alasan Mengapa Harus Beli Mobil Toyota di Auto2000 di Akhir Tahun 2020

0
24

Di masa sebelum hadirnya pandemi, momen akhir tahun merupakan saat yang tepat untuk mengganti kendaraan lama Anda dengan yang baru. Bukan tanpa alasan, karena biasanya di akhir tahun seperti ini banyak sekali promo-promo menguntungkan yang ditawarkan dealer mobil berbagai merek kepada calon konsumen setianya.

Seperti yang ditawarkan oleh Auto2000, dealer terbesar Toyota yang pada akhir tahun ini tetap memberikan penawaran menggiurkan kepada siapapun yang bermaksud membeli mobil baru Toyota.

Adapun berbagai keuntungan ketika membeli mobil Toyota di Auto2000 di penghujung tahun 2020 ini banyak sekali. Konsumen bisa mengecek seluruh penawaran menarik tersebut melalui Auto2000 Digiroom, mulai dari pembelian mobil baru hingga after sales melalui menu PROMO.

Berlaku hingga periode akhir tahun ini, konsumen bisa melakukan trade-in atau tukar tambah mobil lama miliknya dengan mobil baru Toyota bermodalkan cicilan ringan. Mulai dari Innova dengan cicilan mulai dari Rp 3,4 jutaan, Fortuner mulai dari Rp 5,2 jutaan, dan Calya mulai dari Rp 2,2 jutaan. 

Keringanan cicilan ini masih ditambah lagi dengan bonus hadiah langsung Air Purifier Eksklusif dan uang elektronik Rp 500 ribu untuk pembelian secara kredit.

“Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen jika membeli mobil baru Toyota di akhir tahun ini di Auto2000. Mobil baru Toyota siap mendukung aktivitas berlibur dan layanan after sales yang siap menjaga dimanapun konsumen kami berada. Urusan Toyota lebih mudah, segera kunjungi Auto2000 Digiroom untuk mendapatkan program-program promo spesial,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (18/12/2020).

Selain promo tersebut, ada banyak alasan lainnya, mengapa konsumen lebih baik membeli mobil Toyota di Auto2000. Ini adalah 4 alasan mengapa harus beli mobil Toyota di Auto2000 :

1. Punya Jaringan Pelayanan Paling Luas dan Fasilitas Bengkel Modern

Menjadi dealer Toyota yang paling pertama sekaligus terbesar di Indonesia, Auto2000 punya 126 cabang yang siap melayani konsumen dari ujung Indonesia bagian barat sampai ke ujung timur. Akses layanan yang mudah bagi siapapun pemilik mobil Toyota, mulai dari servis berkala sampai perbaikan mobil. 

Begitu juga dengan fasilitas bengkel modern dan sesuai dengan standar Toyota. Proses perbaikan berlangsung cepat dan tentunya berkualitas karena ditangani teknisi yang sudah melewati proses pelatihan berjenjang dan ketat. 

Komponen pengganti orisinil Toyota dan garansi resmi penggantiannya menjadi jaminan yang akan didapatkan setiap pemilik mobil Toyota. 

Dengan sistem yang terintegrasi antar cabang Auto2000 membuat data servis tercatat dengan baik sehingga historis servis kendaraan tetap terjaga untuk memastikan mobil selalu dalam kondisi prima dan garansi tetap berlaku.

2. Beragam Layanan Bengkel Auto2000 Sesuai Kebutuhan

Tidak hanya memberi layanan servis berkualitas dan mudah diakses dimana saja, lebih dari itu, layanan bengkel Auto2000 juga cukup beragam dan sengat mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen pemilik mobil Toyota. 

Dimulai dari THS atau Auto2000 Home Service yang melayani servis berkala dan perbaikan ringan di bawah 2 jam di rumah atau di kantor. Servis di bengkel juga bisa memanfaatkan Express Maintenance (EM) hanya dalam tempo maksimal 60 menit saja.

Terakhir, layanan bengkel Auto2000 juga semakin lengkap dengan adanya layanan perbaikan bodi dan cat kilat atau Express Body & Paint (EBP). Perbaikan dan pengecatan bodi mobil yang penyok dan baret dijamin akan mulus kembali hanya dalam waktu 7 jam saja sejak dari mobil mulai dikerjakan di bengkel. 

Semua layanan tersebut akan semakin mudah diakses dengan sebelumnya melakukan booking service via Auto2000 Digiroom.

3. Punya Platform Digital 

Auto2000 memberikan kemudahan pembelian mobil Toyota di platform digital yang terbukti memiliki banyak keunggulan. Dengan Auto2000 Digiroom semua aktivitas menjadi serba mudah dan praktis semudah sentuhan jari di layar ponsel. Platform digital Auto2000 ini bisa melayani pembelian mobil baru Toyota, fasilitas purna jual, membeli suku cadang atau aksesoris, hingga trade-in atau tukar tambah. 

4. Dilengkapi Emergency Road Assistance

Salah satu benefit membeli mobil baru Toyota di Auto2000 adalah kemudahan memanfaatkan layanan Emergency Road Assistance (ERA) yang dioperasikan oleh AstraWorld secara gratis selama 5 tahun. ERA bisa dihubungi 24 jam sehari siaga penuh, bahkan di hari libur sekalipun.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Auto2000, tentunya pecinta mobil merek Toyota sudah tahu harus kemana bila di akhir tahun 2020 ini punya rencana untuk memiliki mobil Toyota terbaru, atau berniat untuk mendapatkan layanan after sales yang paripurna agar mobil Toyota berada dalam kondisi prima di musim libur nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here