Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPromo Awal Tahun, DFSK Tawarkan Bunga Cicilan Nol Persen Pembelian Semua Model

    Promo Awal Tahun, DFSK Tawarkan Bunga Cicilan Nol Persen Pembelian Semua Model

    DFSK memberi kemudahan kepada masyarakat dalam memiliki rangkaian mobil-mobil SUV berkualitas di awal tahun 2021 ini.

    Membuka lembaran tahun, merek mobil Tiongkok ini menawarkan program “New Year Surprise” yang akan membantu pelanggan yang sedang mencari mobil baru untuk menunjang aktivitas mobilitas sehari-hari. 

    Dalam promo ini, DFSK menawarkan Glory i-Auto, SUV berteknologi canggih dan modern dengan harga Rp 329.699.000 (OTR DKI Jakarta) yang bisa dimiliki dengan mudah karena didukung skema Bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku). 

    Setiap pembelian DFSK Glory i-Auto di periode program juga sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

    “DFSK memahami bahwasanya awal tahun ini merupakan momen yang tepat untuk memulai berbagai hal yang baru, sehingga tidak sedikit juga membutuhkan kendaraan baru untuk menunjang kegiatan serta memenuhi kebutuhan mobilitas mereka. Sehingga, penting kami untuk bisa mempermudah para konsumen kami yang membutuhkan kendaraan baru dengan menghadirkan promo yang menarik melalui berbagai penawaran yang sesuai dengan kemampuan masing-masing konsumen,” ungkap Group Head of Retail Finance, PT Sokonindo Automobile, Riccy Yanto Salim dalam siaran pers, Kamis (7/1/2021).

    Model lainnya, DFSK Glory 560, Glory 580 dan mobil komersial Gelora serta Super Cab juga ada program kepemilikan dengan skema yang kurang lebih sama, Bunga 0%, cicilan rendah atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku). 

    “Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan oleh DFSK kali ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya yakni MTF, Adira, Maybank Finance, Mitsui Leasing, BAF, BCA Finance hingga Mega Auto Finance. Konsumen jangan sampai ketinggalan memanfaatkan penawaran menarik dan luar biasa ini karena penawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2021,” pungkas Riccy.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here