Selasa, Maret 19, 2024
Lainnya
    BeritaProgram Menarik ENEOS Sepanjang Tahun, Tukar Poin Berhadiah Emas Hingga Diskon Ganti...

    Program Menarik ENEOS Sepanjang Tahun, Tukar Poin Berhadiah Emas Hingga Diskon Ganti Oli

    JAKARTAENEOS yang merupakan merek pelumas asal Jepang menghadirkan promo ENEOS menarik sepanjang tahun!! Yang pastinya sayang kalau sampai OLXers lewatkan.

    Program yang dihadirkan oleh ENEOS kepada konsumen setianya ini ada dua, yaitu ENEOS Tukar Poin serta diskon ganti oli sebesar 20% di setiap tanggal 7 setiap bulan. 

    Tukar Poin di ENEOS Mobile Dapat Hadiah Emas

    ENEOS Tukar Poin (redeem point) melalui aplikasi ENEOS Mobile menyediakan berbagai hadiah menarik berupa emas murni, smart watch, voucher MAP, diecast ENEOS limited edition, produk ENEOS hingga merchandise seru ENEOS lainnya. 

    OLXers berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut secara langsung dengan sangat mudah, yakni menukarkan poin-poin yang sudah OLXers kumpulin melalui aplikasi ENEOS Mobile.

    Untuk mendapatkan poin juga sangat mudah, karena kalian tinggal log-in aplikasi, main, dan menangin game ENEOS Race setiap hari, atau mengikuti campaign-campaign ENEOS di sosial media. 

    Untuk bisa ikutan ENEOS Race, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasinya di Android Play Store atau di iOS App Store.

    Setelah itu, kalian tinggal membuat akun dan mainkan game seru dari ENEOS Mobile ini. Main dan menangkan ENEOS Race setiap hari dan kumpulkan poin-poinnya sampai banyak.

    Poin ini nantinya bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah lewat halaman “Tukar Poin” di aplikasi dengan mengisi data sesuai KTP serta melakukan konfirmasi.

    Hadiah yang sudah OLXers pilih akan segera dikirim ke alamat tujuan sesuai yang tertera selama persediaan masih ada.  

    Promo ENEOS “Tukar Poin” ini berlangsung sepanjang waktu sehingga memungkinkan konsumen untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

    Diskon 20% Ganti Oli Setiap Tanggal 7  

    Selain program Tukar Poin, OLXers juga berkesempatan dapetin diskon ganti oli 20% setiap tanggal 7. Untuk bulan Desember, diskon bisa didapetin buat kamu yang tinggal di Bandung dan Makassar.

    Caranya pilih halaman “Promo” pada aplikasi ENEOS Mobile dan pilih menu “promo ganti oli GOES7”. 

    Selanjutnya tinggal mengisi data berupa jenis oli/pelumas ENEOS yang akan dibeli beserta jumlahnya, lalu tanyakan kode bengkel ke pemilik bengkel untuk verifikasi voucher diskon. 

    Setelah verifikasi voucher, kamu sudah bisa langsung dapetin diskon 20% nya. 

    Ingat, program diskon 20% Desember ini hanya berlangsung 1 hari, yakni di tanggal 7 Desember 2022 dan hanya berlaku bagi konsumen yang tinggal di wilayah Bandung dan Makassar.

    Jadi buat kalian yang sedang mempersiapkan libur akhir tahun dan belum sempat melakukan servis berkala dan ganti oli, jangan lewatkan kesempatan emas dari ENEOS ini.

    Oli ENEOS diproduksi oleh ENEOS Corporation, salah satu perusahaan terbesar dan tertua di Jepang yang bergerak pada sektor minyak bumi dan energi.

    Produk oli ENEOS memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan segala jenis mesin kendaraan, menyesuaikan kondisi lalu lintas dan iklim di Indonesia, sehingga memberikan kinerja, tenaga dan perlindungan luar biasa untuk kendaraan kesayangan OLXers. 

    Diproduksi menggunakan teknologi terbaru dan termutakhir dari Jepang, di dalam oli ENEOS terkandung berbagai macam paket aditif yang lengkap serta menggunakan base oil berkualitas tinggi, sehingga membantu mengurangi emisi karbon dari kendaraan, meningkatkan penghematan bahan bakar, mengurangi keausan pada komponen penting mesin, yang pada akhirnya memberikan performa tinggi bagi kendaraan. (ADV/Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait