Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaPromo Honda, Toyota, Nissan, Suzuki, Hyundai, Hingga KIA di JAW 2022

    Promo Honda, Toyota, Nissan, Suzuki, Hyundai, Hingga KIA di JAW 2022

    Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Senayan, Jakarta, 12-20 Maret 2022, jadi tempat yang tepat bilang ingin membeli mobil baru. 

    Pasalnya, ajang yang yang digagas Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) selama sepekan ini banyak program menarik yang ditawarkan masing-masing merek.

    Nah, mau tahu apa saja promo menariknya yuk kita simak.

    Honda di JAW 2022

    Selama JAW 2022, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik. Berikut daftarnya;

    Merek mobil dengan logo huruf H ini menawarkan DP mulai dari 10 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, hingga bunga rendah hingga 0 persen. 

    Selain itu, setiap pembelian mobil di event ini, konsumen bisa mendapatkan Lucky Dip dengan total nila ratusan juta rupiah. 

    Adapun hadiah yang diberikan mulai dari 3 unit Smartphone 5G, 33 unit Smartphone 4G, 333 uang elektronik, serta  bebas biaya perawatan berkala (jasa + parts sampai 50.000km atau 4 tahun.

    Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku, selama  pameran JAW 2022.

    Toyota

    Menempati booth seluas 1.170 m2 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Toyota memberikan special benefit bagi pelanggan dalam hal ownership, usership, after sales, hingga personalisasi kendaraan sebagai One Stop Solution.

    Bagi pelanggan yang ingin membeli mobil atau ownership, Toyota menyediakan program cicilan ringan EZDeal yang khusus selama GJAW 2022, seperti free cicilan dua bulan  untuk pembelian Avanza dan Veloz.

    Toyota juga menyiapkan program gratis biaya servis berkala, baik biaya suku cadang dan jasanya, hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50.000 km). 

    Dan khusus di GJAW 2022, tersedia special benefit bagi 150 customer pertama yang melakukan SPK kendaraan yang termasuk dalam Program Gratis Biaya Servis Berkala.

    Nissan

    Pada ajang JAW 2022, Nissan Indonesia juga menawarkan berbagai program penjualan, seperti:

    Untuk Nissan Livina, Magnite, Kicks e-POWER, promo yang ditawarkan berupa bunga 0 persen atau angsuran ringan atau TDP Ringan atau Step up cicilan, Free Service dan parts 50 ribu km/ 4 Tahun. 

    Khusus pembelian Nissan Magnite ada Free Soundwave, sedangkan Nissan e-Power ada garansi  baterai elektrik 100 ribu km/ 5 tahun.

    Nah, untuk promo Nissan Leaf, ada Free service dan parts 70 ribu km/ 5 tahun, Free AC Home Charger, dan Garansi baterai elektrik 160 ribu km/ 8 tahun.

    Selain program tersebut, Nissan juga memberikan voucher cashback sampai dengan Rp 5 juta. 

    Suzuki JAW 2022

    Selama JAW 2022, booth Suzuki di Plenary Hall 1, JCC,   memberikan promo khusus, termasuk promo Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun (Kemilau) untuk setiap pembelian mobil-mobil unggulan XL7, Ertiga, Carry Pick Up, APV, Ignis, dan SX4 S-Cross.

    Untuk pembelian Suzuki XL7, Ertiga maka berhak mendapatkan program insentif PPnBM 50 persen, dan program KEMILAU seperti DP ringan, bebas angsuran berkali-kali.

    Baca juga  Terapkan Protokol Kesehatan di Angkot, Suzuki Donasi Masker & Hand Sanitizer

    Khusus pembelian Suzuki XL7 ada cashback tambahan 4 juta dan Rp 2,5 juta untuk pembelian Ertiga jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon. 

    Ada juga potongan harga sebesar Rp 2 juta untuk tipe Suzuki XL7 Zeta dan Beta, serta Ertiga. 

    Pengunjung yang membeli Suzuki Carry akan mendapatkan cashback tambahan Rp 1,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, bonus diskon, bebas angsuran, DP rendah dan angsuran ringan, hingga hadiah sepeda motor. 

    Serta akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 2 juta.

    Untuk setiap pembelian SX4 S-Cross, bisa mendapatkan hadiah langsung, tambahan bonus diskon, bebas angsuran dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, serta hadiah voucher belanja dan logam mulia. 

    Di luar promo tersebut, selama pameran JAW 2022, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10 juta.

    Untuk pembelian Suzuki Ignis dan APV selama JAW maka secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 2 juta.

    Hyundai

    Apabila OLXers sedang mencari mobil Hyundai, maka bisa kunjungi di JAW 2022, karena ada penawaran khusus.

    Konsumen yang membeli Hyundai tipe apapun selama pameran, berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah. 

    Hadiah yang akan didapatkan mencakup, Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, serta Voucher BBM senilai Rp 500 ribu, hingga Rp 1 juta.

    Selain itu, ada juga gratis satu tahun asuransi all risk senilai Rp 10 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Staria.

    Ada juga uang muka atau Down Payment (DP) Spesial mulai 10 persen untuk setiap pembelian Hyundai Creta.

    KIA di JAW 2022

    Selama periode berlangsungnya JAW 2022, KIA juga menawarkan berbagai promo menggiurkan. 

    Seperti halnya setiap pembelian mobil KIA Seltos EXP akan memperoleh cashback sebesar Rp 5 juta.

    Setiap pembelian KIA Sonet, Seltos dan Carnival (semua tipe) maka berkesempatan memenangkan Google Nest, Samsung Galaxy Fit dan E-money Special Edition senilai Rp 500 ribu, serta mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik dari KIA.

    Beli Mobil di JAW 2022 Bisa Dapat Hyundai Creta Gratis

    Semua konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil baru di JAW 2022 bisa memenangkan grand prize Hyundai Creta.

    Untuk dapat mengikuti undian grand prize, syarat dan ketentuan pun berlaku. Termasuk melakukan transaksi kelipatan Rp 5 juta, akan mendapatkan satu nomor voucher undian. 

    Penukaran voucher undian tersebut dilakukan di loket penukaran voucher undian dengan membawa SPK atau bukti transaksi beserta data diri.

    Proses pengundian grand prize akan dilakukan via online melalui website https://jakartaautoweek.com/undian-grandprize/ pada Senin, 21 Maret 2022 pukul 16.00 WIB. 

    Kemudian, nama pemenang akan dicantumkan langsung dalam website tersebut dan juga akan dihubungi langsung oleh pihak penyelenggara.

    Jika OLXers ingin mencari dan membeli mobil bekas bisa kunjungi di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here