Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    EventGIIAS 2024Promo Hyundai Stargazer, Cicilan Mulai Rp 2,4 Jutaan

    Promo Hyundai Stargazer, Cicilan Mulai Rp 2,4 Jutaan

    Hyundai Stargazer bisa bilang jadi bintang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 11-21 Augustus 2022.

    Ya, ini karena Hyundai Stargazer merupakan produk yang baru meluncur di GIIAS 2022. Apalagi mobil ini menyasar segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV), yang notabene-nya di kelas mobil ini sangat favorit di Indonesia.

    Oia, bicara soal Hyundai Stargazer, OLXers yang ingin punya mobil ini PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) ternyata memberikan promo khusus.

    Hal ini juga diakui Head of Marketing  PT HMID Astrid A Wijana. Menurut dia, Hyundai menyadari tingginya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut produk Hyundai Stargazer yang baru saja diluncurkan.

    “Kami memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memesan produk Hyundai baik melalui website resmi dan dealer terdekat Hyundai,” ujar Astrid saat ditemu di GIIAS 2022.

    Dia juga mengatakan, Hyundai juga memberikan program khusus melalui kerja sama dengan Tokopedia, sehingga diharapkan dapat terus memaksimalkan kepuasan pelanggan kapanpun dan dimanapun.

    Program khusus pembelian Hyundai Stargazer

    Hyundai Stargazer

    Untuk setiap pembelian Hyundai Stargazer, merek mobil asal Korea Selatan ini menawarkan Hyundai Finance Program, sebuah program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance berupa:

    1. Hyundai Smart Deal

    Program Hyundai Smart Deal ini memberikan cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 juta selama tiga tahun dengan jaminan bebas biaya perawatan berkala dan jaminan harga jual kembali senilai 70 persen ketika melakukan trade in ke kendaraan Hyundai apapun.

    2. Low Down Payment

    Konsumen yang akan membeli Hyundai Stargazer akan mendapatkan program uang muka rendah mulai dari Rp 20 juta.

    3. Low Interest

    Hyundai juga memberikan program Low Interest, dimana konsumen akan mendapatkan bunga rendah dengan pilihan tenor hingga tujuh tahun.

    Untuk transaksi pembelian Stargazer maka ada juga program:

    Pertama, gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

    Kedua, garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM, mana yang tercapai lebih dulu.

    Ketiga, gratis biaya jasa perawatan selama lima  tahun atau 75.000, mana yang tercapai lebih dulu

    Layanan purna jual

    Hyundai juga menyediakan layanan purna jual yang mencakup seluruh lineup produk, termasuk Hyundai Stargazer, antara lain:

    – Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878.

    – Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km, mana tercapai lebih dulu.

    – Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878).

    – Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878).

    – Gratis Pick Up & Delivery Service (melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek).

    Program asuransi

    Hyundai juga memberikan Worry Free Program yaitu owner assurance program yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna Stargazer untuk pembelian mulai Juli-Desember 2022, yaitu:

    Payment Protection Program

    Program ini merupakan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Program ini berlaku untuk satu tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.

    Customer Protection Program

    Untuk program Customer Protection yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila mengalami kecelakaan.

    Jaminan ini berlaku untuk maksimal tujuh orang dengan biaya hingga Rp 100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga satu tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

    New Replacement Guarantee

    Replacement Guarantee merupakan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Stargazer mengalami kerusakan, minimal 75 persen. Program ini berlaku sampai dengan satu tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

    Resale Value Guarantee

    Untuk Resale Value Guarantee yaitu jaminan harga jual kembali mobil Hyundai Stargazer senilai 70 persen dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

    OLX Autos hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait