Senin, Agustus 8, 2022
More
    InformasiEventMandiri Tunas Finance Berikan Promo Menarik Untuk Mobil Bensin, Listrik Hingga Hybrid

    Mandiri Tunas Finance Berikan Promo Menarik Untuk Mobil Bensin, Listrik Hingga Hybrid

    Mandiri Tunas Finance (MTF) selaku perusahaan multifinance turut hadir gelaran otomotif mobil listrik Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 22 -31 Juli 2022.

    Menurut Direktur Utama MTF Pinohadi G. Sumardi, kehadiran MTF dan menjadi official leasing partner di PEVS 2022, sengaja dilakukan agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan pemerintah dalam rangka mengembangkan penjualan industri mobil listrik.

    “MTF meyakini potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan,” ungkap Pinohadi kepada awak media, Jumat (22/7/2022).

    Oleh karena itu, kata Pinohadi, dengan adanya pameran ini diharapkan MTF dapat terus memenuhi kebutuhan customer setia, terutama mereka yang ingin memiliki mobil impian dengan harga kompetitif, serta benefit menarik.

    Sementara itu, Direktur MTF William Francis Indra menuturkan, keikutsertaan MTF dalam PEVS 2022, dapat menambah minat masyarakat terhadap industri mobil listrik.

     “Semoga dengan hadirnya MTF, dapat terus memberikan promo khusus dan menarik lainnya untuk masyarakat Indonesia,” ujar Wiliam.

    Program Mandiri Tunas Finance selama PEVS 2022

    Bagi MTF, turut berpartisipasi dan mendukung suksesnya PEVS 2022 menjadi salah satu pelopor untuk menyambut era elektrifikasi di Indonesia.

    Maka dari itu, memanfaatkan ajang PEVS 2022, MTF sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia memberikan program menarik selama 10 hari di PEVS 2022.

    Ya, dalam pameran ini, MTF memberikan penawaran khusus untuk pembelian mobil baru, dan termasuk kendaraan  listrik serta hybrid.

    Selain itu, MTF juga memberikan penawaran khusus untuk pembelian mobil baru dengan promo spesial bunga mulai 0 persen berlaku tenor selama 1 Tahun dan DP mulai 10 persen, serta tenor panjang sampai dengan 7 tahun.

    Tak sampai disitu, MTF juga memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan Bunga mulai dari 0,53 persen per Bulan dan Cashback sebesar Rp 1 juta.

    Selain itu, MTF juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa langsung didapatkan oleh pengunjung di Hall C-3 booth MTF. 

    Informasi PEVS 2022

    Gelaran PEVS 2022 yang diinisiasi Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) dan diorganizer Dyandra Promosindo, sengaja digelar karena industri kendaraan listrik memiliki pertumbuhan yang cukup cepat.

    Hal ini terlihat dari semakin banyak berbagai produsen kendaraan yang kian berlomba untuk berinovasi dan menciptakan kendaran listrik yang ramah lingkungan.

    Sebagai Informasi, beragam brand Electric Vehicle turut serta dalam pagelaran PEVS 2022 baik dari lini brand roda empat dan roda dua serta industri pendukungnya.

    DFSK, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV dan Prestige yang menghadirkan Renault, Tesla dan Taksi Terbang E-hang, Wuling hingga Commercial Vehicle seperti Bus MAB dan kereta gantung Aerobus, line-up truck listrik dari Fuso.

    Tidak ketinggalan ada juga Utility Vehicle yaitu Alke dan Glutton. Kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Benelli-Keeway, Davigo, Energica, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, SMARTBY, Smoot, Trolis.

    Brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti ABC Lithium, ACMIC, Alton, Camp, Birubatt, B&D, Element, Evolusi 3D, Groen, Oyika, Police, PMB, Von Dutch serta Vixmo hingga sederet produk lokal. 

    PEVS 2022 menghadirkan area EV – Track Zone sebagai salah satu program spesialnya, yaitu Test Drive & Ride di dalam ruangan/indoor, sehingga pengunjung dapat merasakan secara langsung mengemudikan kendaraan listrik di dalam ruangan.

    Selain itu area ini menghadirkan deretan program yang memberikan pengalaman terbaik, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift.

    Tak cukup sampai disitu, keseruan PEVS 2022 juga makin terasa berkat hadirnya berbagai program lainnya seperti Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan Virtual Reality (VR) Game.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here