Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaPromo Mazda di Bulan Agustus 2020, Ada Gratis Oil Filter Sampai Diskon Spare...

    Promo Mazda di Bulan Agustus 2020, Ada Gratis Oil Filter Sampai Diskon Spare Part

    Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat masa pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu membuat beberapa unit mobil milik masyarakat terpaksa menganggur di garasi. 

    Perlu dicatat, meski tak digunakan mobil harus wajib dilakukan perawatan. Hal inilah membuat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia menggelar program Mazda Service Campaign 2020.

    Menurut Customer Service Director, PT EMI, Igor Panjaitan, program yang berlangsung 10-29 Agustus 2020 sengaja diberikan sebagai jaminan ketenangan selama masa pandemic Covid-19, dimana banyak kendaran yang lebih banyak dalam kondisi tidak digunakan dan disimpan di garasi.

    “Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke dealer resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaraan Mazda pelanggan masih dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk aktivitas kembali,” ungkap Igor dalam keterangan tertulis Selasa (11/8/2020).

    Adapun Mazda Service Campaign 2020 menawarkan beberapa promo menarik mulai dari gratis oil filter, diskon jasa serta potongan harga untuk Genuine Material seperti engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner sampai dengan windshield washer (cairan wiper).

    Selain itu, untuk menjamin kebersihan interior dan sistem pendingin kabin, pelanggan mendapatkan kesempatan potongan harga hingga 40 persen untuk suku-cadang filter A/C. 

    Untuk mengetahui syarat dan ketentuan serta dealer mana saja yang memberlakukan program ini, pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau Dealer Mazda terdekat.

    Igor juga mengatakan, untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan terutama masa pandemi Covid-19, semua dealer resmi Mazda sudah menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area dealer, mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pegawai Dealer dan pengunjung, pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment serta menyediakan cairan desinfektan di beberapa area Dealer

    “Sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk datang” ujar Igor.

    Igor juga mengklaim, suku cadang asli Mazda telah dirancang dan didesain khusus untuk kendaraan Mazda, sehingga memberikan ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik. Hal ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara.

    “Tak hanya layanan istimewa dan penggunaan suku cadang asli yang dapat memberikan jaminan ketenangan bagi para pengguna mobil Mazda, PT EMI juga memastikan jika para teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda,” tutup Igor.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait