Minggu, Juni 26, 2022
More
    BeritaPromo Menarik Beli Mobil di GIIAS Surabaya

    Promo Menarik Beli Mobil di GIIAS Surabaya

    Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series kini menyambangi kota Surabaya, Jawa Timur. Hajatan otomotif ini berlangsung di Grand City Convex, pada 8-12 Desember 2021 banyak promo menarik.

    Artinya, warga Surabaya dan sekitarnya, bisa melihat langsung sejumlah mobil terbaru, yang sempat meluncur di GIIAS 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten pada akhir November 2021 lalu.

    Tak hanya itu, di GIIAS Surabaya 2021 ini bisa juga menjadi tempat yang tepat untuk membeli mobil. Ya, ini tak lain karena seperti pameran otomotif sebelumnya, di ajang ini banyak promo menggiurkan.

    Beberapa data yang kami temukan, rata-rata sejumlah merek memberikan promo. Nah, mau tahu promonya seperti apa berikut ulasanya.

    Daihatsu

    All New Daihatsu Xenia di GIIAS Surabaya 2021. (Daihatsu)

    Booth Daihatsu, selain menampilkan All New Daihatsu Xenia sebagai produk baru yang menyegarkan, mereka juga menyambut para pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial selama GIIAS 2021 Surabaya berlangsung.

    Salah satu yang spesial dari Daihatsu yaitu, OLXers bisa membawa mobil All New Xenia dengan hanya memberikan uang muka atau down payment (DP) sebesar 10 persen.

    Selain itu, ada juga promo lainnya untuk Daihatsu Ayla maupun Sigra, melalui Astra Credit Companies (ACC), berupa paket Spesial Angsuran 234 GIIAS.

    Ya, maksud angka 234 adalah skema pembiayaan yang diberikan merupakan tenor 5 tahun dengan estimasi angsuran 2 jutaan untuk tahun pertama dan kedua, lalu angsuran 3 jutaan untuk tahun ketiga dan keempat, dan angsuran 4 jutaan untuk tahun kelima.

    DFSK

    DFSK pamerkan Seres SF 5 di GIIAS Surabaya 2021. (DFSK)

    Berikutnya adalah DFSK. Di ajang GIIAS Surabaya, DFSK memang menghadirkan SUV Seres SF5. Hanya saja selain mobil baru, dia juga menawarkan promo menarik.

    Spesial untuk GIIAS Surabaya, DFSK menghadirkan penawaran untuk   Glory 560 , Glory i-AUTO, dan DFSK Super Cab

    Untuk DFSK Glory 560 sudah bisa dibawa pulang dengan mahar mulai dari Rp 239 jutaan (on the road Surabaya) atau cicilan per bulan mulai Rp 3,6 jutaan.

    Adapun DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 162 jutaan juga bisa dicicil mulai Rp 3,6 jutaan per bulan dan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp 188 jutaan bisa dicicil mulai Rp 4 jutaan per bulan.

    Selain itu, konsumen akan ditawarkan angsuran ringan per bulannya serta hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inch, cashback senilai jutaan rupiah, dan hadiah utama berupa emas dengan berat puluhan gram.

    Soal kredit kendaraan, DFSK sudah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang sudah terpercaya, seperti MTF, Adira Finance, BAF, Mitsui, Oto, MAF, Clipan, dan Maybank.

    Honda

    Honda SUV RS Concept dibawa ke GIIAS Surabaya 2021. (Honda)

    Di GIIAS Surabaya 2021, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang membeli mobil Honda dengan program penjualan bertajuk “Hot Deals 12.12”, antara lain:

    1. Pasti Dapat Shopping Voucher dan Exclusive Souvenir

    Selama GIIAS Surabaya 2021, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun akan membawa pulang langsung Shopping Voucher dan Exclusive Souvenir.

    2. Double Bonus : Saldo E-Toll dan Lucky Dip (Cashback atau Emas 10gr)

    Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda City Hatchback RS dan Honda BR-V (dengan VIN Number 2021) selama GIIAS Surabaya 2021 berlangsung akan mendapatkan Lucky Dip total Rp 150 Juta atau Emas 10 gr serta saldo Honda E-toll Card senilai Rp. 1 Juta.

    3. Gratis Paket Perawatan Berkala

    Konsumen akan mendapatkan Paket Perawatan Berkala (Paket Hemat 1) untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda BR-V (VIN Number 2021), New Honda HR-V, New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS dengan detail sebagai berikut:

    a. New Honda Mobilio, Honda BR-V (VIN Number 2021), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS akan langsung mendapatkan Paket Perawatan Berkala.

    b. Khusus Honda Loyalist atau Education atau Profesi, Honda Brio dan HR-V juga akan mendapatkan Paket Perawatan Berkala dengan syarat :

    – Honda Loyalist Customer (Mobil Tambahan / Mobil Pengganti / First Time Buyer dalam satu kartu keluarga) dengan menyerahkan bukti berupa fotokopi STNK mobil Honda sebelumnya dan fotokopi Kartu Keluarga.

    Baca juga  Launching Tiap Hari, Renault Triber Kantongi SPK 327 Unit

    – Konsumen berstatus sebagai Guru, Dosen, Pelajar, konsumen dapat menunjukan KTP dan ID Card.

    – Konsumen berstatus sebagai Dokter, Perawat dan/atau anggota tim medis, konsumen dapat menunjukkan tanda pengenal / bukti profesi.

    4. Honda Joyful Deals!

    Tidak hanya itu, Honda juga memberikan program khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V (VIN Number 2021), yaitu subsidi hingga Rp 4 juta.

    5. Fleet Sales & COP Campaign

    Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Turbo dan Honda Accord* dan Honda BR-V hingga Rp 25 juta.

    Lexus

    Konsumen yang ingin mencari mobil mewah selama GIIAS 2021, tidak ada salahnya melirik Lexus. Karena konsumen bisa membawa mobil Lexus hanya dengan DP 30 persen dan bunga dari nol persentase

    Mitsubishi

    Setiap pembelian Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Smart Package dimana meliputi gratis biaya jasa dan sparepart sampai 50.000 km atau 4 tahun.

    Selain itu, ada juga asuransi kecelakaan diri dan ban masing-masing selama 1 tahun.

    Tidak sampai disitu, ada juga program trade in berupa shopping voucher Sodexo untuk customer yang ingin melakukan trade in.

    – Paket pembiayaan dari perusahaan pembiayaan/leasing yang bekerja sama dengan MMKSI.

    – Fasilitas trade-in “Mocil” dari perusahaan pembiayaan DIPO Star Finance.

    Suzuki

    Suzuki di GIIAS Surabaya 2021. (Suzuki)

    Sepanjang GIIAS Surabaya 2021, Suzuki menawarkan berbagai promo menarik untuk pengunjung, yaitu Ekstra Spesial Bonus sebesar Rp 2 juta untuk pembelian semua tipe, kecuali Carry Pick Up, Fleet, Chassis, dan Blind Van.

    Selain memamerkan produk-produk unggulan, Suzuki juga menyiapkan mobil test-drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba kendaraan Suzuki secara langsung.

    Toyota

    Sama seperti Daihatsu, Toyota juga menawarkan berbagai program penjualan selama GIIAS Surabaya 2021.

    Salah satu promonya khusus untuk mobil terbaru, All New Toyota Avanza bisa dibawa pulang dengan hanya menyerahkan DP 10 persen.

    Selain itu, Toyota Bersama ACC menawarkan  promo paket Spesial Rate 0,1,2,3 yang artinya semua pembiayaan diberikan merupakan tenor lima tahun dengan estimasi angsuran bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, DP minimal 30 persen ADDM, bunga 1 persen untuk tenor 2 tahun, DP minimal 30 persen ADDM, bunga 2 persen untuk tenor 3 tahun, DP minimal 30 persen ADDM dan bunga 3 persen untuk tenor 4 tahun, DP minimal 50 persen ADDM.

    Tidak hanya itu, Toyota juga memberikan promo khusus selama GIIAS Surabaya 2021, termasuk Agya dan Calya.

    Volkswagen

    Di GIIAS Surabaya 2021 ini, Volkswagen memberikan beberapa diskon menarik yaitu Total Down Payment (TDP) ringan sebesar 16 persen dan bunga 0 persen.

    Dalam event ini, Volkswagen juga menawarkan harga spesial GIIAS untuk The Tiguan Allspace khusus untuk warna hitam bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran.

    Wuling

    Wuling juga menampilkan Almaz RS, Cortez CT, dan mobil listrik mungil Global Small Electric Vehicle (GSEV) di GIIAS Surabaya 2021. (Wuling)

    Wuling menyediakan berbagai promo dan penawaran menarik selama GIIAS Surabaya 2021.

    Bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi selama masa pameran, berhak mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam lucky dip dan menangkan berbagai hadiah menarik.

    Berbagai promo menarik serta program trade-in juga tersedia bagi pengunjung booth Wuling di Grand City Convex Surabaya.

    OLX Autos

    OLX Autos
    Booth OLX Autos

    Di GIIAS Surabaya 2021, OLX Autos kembali dengan program jual mobil bekas yang sangat menarik.

    Menjadi official trade in partner GIIAS Surabaya, OLX Autos terus menggali potensi dalam memperluas pelayanannya. 

    Menurut CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo, momentum GIIAS Surabaya 2021 diharapkan bisa semakin memperluas jangkauan OLX Autos di seluruh Indonesia.

    “Tentunya juga semakin memperkuat eksistensi OLX Autos di Indonesia sebagai platform layanan jual mobil yang memberikan pengalaman yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada pelanggan,” kata Johnny.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos #JUJURLYAMAN, dan beli mobil baru di GIIAS Surabaya 2021.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here