Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPromo Menarik Khusus Kaum Millennial yang Ingin Punya Toyota Yaris

    Promo Menarik Khusus Kaum Millennial yang Ingin Punya Toyota Yaris

    Mobil dengan kapasitas tujuh penumpang memang jadi primadona di Indonesia. Meski begitu, bagi anak muda apalagi kaum milenial, tampilan dan performa jadi alasan memiliki mobil.

    Nah, OLXer yang ngaku masuk kalangan milenial dan ingin mencari mobil rupanya ada tawaran khusus ini yang diberikan PT Toyota Astra Motor selaku agen pemegang Toyota di Indonesia, setiap pembelian Toyota Yaris.

    Menurut Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, tawaran menarik tersebut merupakan bagian dari gelaran Yaris Beats Corne dengan tema Sound of Excitement yang saat ini dilangsungkan di Tunjungan Plaza Mall Surabaya pada 21-25 Agustus 2019.

    “Berbagai program promo kepemilikan Yaris ditawarkan kepada pelanggan setianya dalam mewujudkan keinginan memiliki hatchback andalan Toyota ini yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya,” ungkap Anton dalam keterangan tertulis, Selasa (20/8/2019).

    Kata Anton, promo ini sengaja diberikan sebagai wujud apresiasi bagi masyarakat dan pelanggan atas kepercayaan serta kesetiaannya selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya Yaris.

    Lantas promo apa yang ditawarkann khusus pembelian Toyota Yaris?

    Bagi pengunjung yang hendak membeli produk Toyota berhak mendapatkan hadiah dan fasilitas menarik, seperti Toyota E-Sensation voucher senilai Rp 1 juta berupa digital money, program special rate untuk uang muka atau Down Payment hanya 25 persen plus asuransi yang bisa dicicil.

    Selain itu, bagi 50 pembeli pertama Toyota Yaris akan mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher digital money senilai Rp 1 juta.

    Selain itu, tawaran tak kalah menarik adalah program bunga kredit sebesar 0 persen atau memperoleh gratis asuransi selama 3 tahun.

    Acara Hiburan

    Program acara Yaris Beats Corner juga sengaja dirancang untuk memberi wadah bagi kaum millennial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM) yang kini kian populer.

    Selain menampilkan DJ lokal, Yaris Beats Corner juga akan menyuguhkan berbagai sensasi yang menyenangkan.

    Kata Executive General Manager, PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, dengan music, hal ini akan menjadi sarana yang paling digemari kaum millennial dalam mewujudkan kebahagian mereka.

    “Dan ini selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan Fun to Drive  bagi penggunanya,” tuturnya.

    Sejatinya, Yaris Beats Corner berlangsung di tiga kota, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here