Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    ProdukPromo Menarik OLX Autos, Beli Mobil Bekas Dapat Oli ENEOS Baru

    Promo Menarik OLX Autos, Beli Mobil Bekas Dapat Oli ENEOS Baru

    News.OLX.co.id – Membeli mobil bekas jelas bukan perkara mudah karena tentu banyak sekali pertimbangan-pertimbangan yang harus dipikirkan oleh konsumen. Mulai dari bagaimana kondisi eksteriornya, masih mulus atau banyak cacatnya, bekas banjir atau tidak, kondisi mesinnya masih tokcer atau pernah turun mesin.

    Bagi rata-rata pembeli mobil pertama dan masih awam soal mesin, mengetahui bagaimana kondisi mobil bekas yang bakal dibelinya pasti akan sulit sekali.

    Untung ada OLX Autos, sebuah platform omni channel yang menjadi solusi jitu bagi para pembeli mobil seken. Di OLX Autos konsumen punya banyak pilihan mobil bekas berkualitas yang menjamin seluruh variabel di atas tadi aman.

    Karena setiap mobil bekas yang tersedia di store Jual – Beli – Tukar Tambah dan Authorized Dealer OLX Autos, sudah melalui pengecekan secara menyeluruh, mulai dari kondisi eksterior, interior hingga kondisi mesinnya.

    Memilih untuk membeli mobil bekas di OLX Autos, konsumen akan terpuaskan dan pastinya akan lebih untung berkat good experience yang bisa dirasakan langsung oleh konsumen.

    Membeli mobil seken di OLX Autos juga akan semakin untung di bulan Oktober ini. Karena setiap pembelian mobil apapun di store Jual – Beli – Tukar – Tambah maupun Authorized Dealer OLX Autos yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya bisa langsung mendapatkan gratis oli mesin ENEOS Motor Oil Molybdenum SAE 10W-40 SN dan ENEOS Motor Oil SAE 5W-30 SN (selama persediaan masih ada) yang programnya berlaku hingga akhir bulan ini.

    ENEOS yang merupakan oli nomor 1 di Jepang, merupakan teman mesin kamu di segala kondisi lalu lintas dan cuaca di Indonesia. Oli ENEOS teruji dengan kualitas premium dibuat menggunakan base oil berkualitas tinggi dan teknologi aditif canggih dari Jepang, 

    Salah satu teknologi pelumas yang ada di ENEOS yang sudah terbukti dicintai oleh pengendara di Indonesia karena memberikan perlindungan kerja optimal adalah varian produk ENEOS Motor Oil Molybdenum, yaitu produk yang khusus diformulasikan untuk mobil berkapasitas mesin mulai 1.000 hingga 3.000 cc keluaran tahun 2000-an 

    Dengan kata lain, mesin mobil yang menggunakan ENEOS mampu bekerja secara optimal dalam memberikan perlindungan secara menyeluruh ke komponen-komponen di dalam mesin,  meski setiap hari harus bekerja keras dalam kondisi macet ataupun cuaca yang ekstrim.

    Penggunaan oli ENEOS juga membuat mobil lebih irit dalam mengkonsumsi bahan bakar dengan emisi gas buang yang lebih bersih.

    Aplikasi ENEOS, Permudah Konsumen Mendapatkan Informasi

    Satu lagi kabar gembira untuk pengendara di Indonesia, ENEOS di bulan Agustus 2021 lalu telah meluncurkan sebuah aplikasi mobile untuk melakukan pendekatan secara digital terhadap konsumen setianya di Tanah Air.

    Hal ini sejalan dengan tujuan ENEOS serta seiring perkembangan dunia digital yang berkembang pesat. 

    “ENEOS tidak hanya melakukan pemasaran dan penjualan di sektor pelumas, namun juga terdorong untuk memberikan pengetahuan dan edukasi yang baik kepada seluruh konsumen mengenai dunia otomotif, khususnya dalam bidang pelumas. Diharapkan aplikasi ini dapat  membantu user mendapatkan informasi produk, masukan seputar penggunaan keseharian  kendaraan dan pilihan serta benefit dari pelumas yang tepat untuk keseharian mereka,” ujar Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia.  

    Aplikasi mobile ini menawarkan berbagai solusi mudah serta interaktif dalam menjawab berbagai permintaan dan kebutuhan masyarakat, khususnya terkait dunia pelumas lewat berbagai fitur yang tersedia. Mulai dari promo, aktifitas berhadiah, info produk ENEOS, hingga lokasi bengkel terdekat yang dapat dikunjungi saat ingin melakukan servis kendaraan kesayangan.

    Bagi pengguna smartphone Android, aplikasi ENEOS Mobile bisa di download 

    Sementara bagi pengguna smartphone Iphone bisa mengunduh aplikasi 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here