Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaPromo Menarik Suzuki di Bulan Penuh Cinta

    Promo Menarik Suzuki di Bulan Penuh Cinta

    OLXer yang ingin punya mobil Suzuki, rupanya ini jadi waktu yang tepat. Sebab, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan berbagai promo menarik di bulan Februari 2021. 

    Menurut Asst to Sales 4W Dept Head PT SIS Sukma Dewi, promo menarik yang ditawarkan Suzuki berupa program paket kredit spesial serta sejumlah hadiah tanpa diundi yang bisa didapatkan pelanggan di Jabodetabek.

    “Kami juga menyediakan berbagai pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0 persen, uang muka atau down payment (DP) rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” ungkap Sukma dalam keterangan tertulis, Kamis (11/2/2021).

    Dia juga menyatakan, setiap pembelian mobil Suzuki apapun selama bukan penuh cinta, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone terbaru, laptop, hingga logam mulia. 

    Adapun paket spesial yang ditawarkan ini beragam untuk setiap pembelian mobil Suzuki, seperti setiap pembelian Suzuki XL7 bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0 persen, DP Rp 20 jutaan, Extra Cashback RP 4 juta untuk tukar tambah, dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun. 

    Selain itu, untuk pembeli Suzuki Ertiga, selain mendapatkan Macbook, konsumen dapat memilih paket kredit dengan DP dan cicilan ringan, Extra Cashback Rp 3 juta untuk tukar tambah, atau gratis Suzuki Insurance selama Rp 1 tahun.

    Untuk konsumen yang membeli SX4 S-Cross juga bisa mendapatkan iPhone terbaru dengan pilihan bunga kredit 0 persen dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun.

    Sedangkan untuk setiap pembelian New Baleno, bisa juga mendapatkan hadiah iPhone terbaru serta pilihan bunga kredit 0 persen, Extra Cashback Rp 4 juta untuk tukar tambah, atau gratis Suzuki Insurance 1 tahun. 

    Sementara itu, konsumen yang ingin membeli Suzuki Ignis, bisa mendapatkan hadiah berupa logam mulia, DP rendah dan bunga kredit 0 persen, atau gratis Suzuki Insurance 1 tahun.

    Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program promosi yang berlangsung pada bulan Februari ini, konsumen dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat atau mengunjungi website dan media sosial resmi Suzuki.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait