Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaPromo Mobil Suzuki September 2022, Ada Hadiah Mobil dan Motor

    Promo Mobil Suzuki September 2022, Ada Hadiah Mobil dan Motor

    Memasuki bulan September 2022, Suzuki Indonesia menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen di Tanah Air dengan mengusung tema ‘Mobil Bagus, Hujan Bonus!’.

    Promo ini berlaku untuk semua pembelian mobil Suzuki, mulai dari Baleno, Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, hingga Carry Pick Up.

    Menurut Asst to Dept Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales. Randy R Murdoko, program promosi yang berbeda-beda setiap bulannya sengaja ditawarkan untuk memberikan banyak keuntungan bagi calon konsumen.

    “Promo ini tidak hanya ditujukan untuk calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki, namun juga untuk calon konsumen yang melakukan tukar tambah dengan mobil Suzuki melalui Auto Value,” ungkap Randy dalam keterangannya.

    Promo Suzuki September 2022

    OLXers mau tahu apa saja promo Suzuki, berikut rinciannya:

    Baleno

    Konsumen yang berminat membeli Suzuki Baleno, maka akan ada uang muka yang rendah, yaitu 10 persen, bunga 0 persen, dan hadiah-hadiah langsung.

    Ertiga, XL7 dan SX4 S-Cross

    Untuk konsumen yang melakukan pembelian Suzuki Ertiga, XL7, atau SX4 S-Cross, maka akan ada promo menarik, seperti uang muka rendah sebesar 10 persen, bunga 0 persen, dan hadiah langsung.

    Oia, konsumen juga bisa mendapatkan extra cashback sebesar Rp 4 Juta jika melakukan tukar tambah melalui AutoValue.

    Carry

    Konsumen yang melakukan pembelian mobil komersial, Suzuki Carry Pick Up, makan akan ada promo berupa uang muka rendah dengan tenor hingga 5 tahun, dan bebas angsuran berkali-kali.

    Banjir hadiah Suzuki

    Selain promo perihal pembiayaan, konsumen yang membeli mobil Suzuki juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki hingga logam mulia.

    Bahkan konsumen yang melakukan test drive unit Suzuki Ertiga Hybrid, akan berkesempatan memenangkan hadiah mobil dan motor Suzuki.

    “Bagi konsumen yang ingin mencoba terlebih dulu sensasi mengendarai mobil-mobil Suzuki, kami undang untuk datang ke diler-diler Suzuki terdekat dan merasakan langsung kinerja mobil Suzuki,” ujar Randy. 

    Tentu saja untuk mendapatkan promo yang ditawarkan, ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

    OLXers yang mau mencari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait