Sabtu, Januari 22, 2022
More
    BeritaPromo Motor Listrik Sampai Helm Klasik di IIMS Motobike

    Promo Motor Listrik Sampai Helm Klasik di IIMS Motobike

    Promo Motor Listrik Sampai Helm Klasik di IIMS Motobike

    Ajang Indonesia Automodified x IIMS Motobike 2021 resmi dibuka. Pameran yang menggabungkan antara modifikasi dan elemen industri otomotif ini berlangsung di Senayan Park, Jakarta, 27-28 November 2021.

    “Kami  berharap penyelenggaraan Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 dapat memberikan nilai positif dan memiliki dampak yang luas kepada masyarakat maupun industri yang terlibat didalamnya,” ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh saat membuka acara, Sabtu (27/11/2021).

    Selama dua hari, acara ini  diramaikan oleh deretan brand roda dua seperti Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis. 

    Tak kalah menarik, para pecinta aksesoris dan aftermarket akan dimanjakan dengan kehadiran Diton dan JPX Helmet. 

    Belum sampai disitu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai program seperti Test Ride, Parade & Catwalk, Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, serta Year End Sale and Auction. 

    Acara ini kian menarik dengan adanya mobil-mobil modifikasi yang dipamerkan pada area east & west corridors Mall Senayan Park serta berbagai macam brand supercars yang jarang nampak di hadapan publik, pada event ini unjuk diri di Area Dome.

    Promo Indonesia  Automodified x IIMS Motobike Show

    Motor listrik Gesits hadir di IIMS Motobike. (Herdi Muhardi)

    Pengunjung pameran yang ingin membeli motor listrik dari Gesits atau Selis, mungkin ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya, berbagai promo menarik ditawarkan. 

    Seperti halnya motor Gesits yang menampilkan Gesits G1 yang dijual sekitar Rp 28,7 juta, selama pameran akan mendapatkan cashback Rp 1,25 juta dan tambahan cashback hingga Rp 500 ribu untuk setiap pembelian di acara tersebut. 

    Motor listrik Selis hadir di IIMS Motobike 2021. (Herdi Muhardi)

    Sementara itu, Selis yang memamerkan sejumlah produk motor listrik mulai dari Rp 5,4 juta sampai Rp 45 juta, selama pameran berlangsung akan diberikan diskon 20-25 persen. 

    Masih dalam situasi normal baru, penyelenggara memastikan perhelatan Indonesia  Automodified x IIMS Motobike Show akan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. 

    Demikian juga dengan Kawasaki, Triumph, hingga Benelli akan memberikan promo khusus selama pameran.

    OLXer juga bisa mendapatkan berbagai model helm dari JPX dengan potongan harga cukup menggiurkan. 

    Jadwal Acara

    Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show. (Dyandra)

    Seluruh pihak yang terlibat termasuk pengunjung harus mendapatkan vaksin sebanyak dua kali dosis, melakukan check-in pada aplikasi PeduliLindungi dan wajib mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh regulator dengan berpedoman CHSE. 

    Selama dua hari pameran, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan berlangsung dari jam 11.00 hingga 21.00 WIB. 

    Bagi masyarakat umum yang ingin berkunjung ke pameran ini, dapat membeli tiket seharga Rp.20.000 per hari untuk area Pulau Satu, dan untuk area eksklusif yaitu Dome dengan tiket yang dibanderol seharga Rp.100.000. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs tiket Dyandra.

    Baca juga  Ketahui Syarat Pembuatan dan Daftar Biaya SIM Baru

    Mau jual mobil? Bisa langsung lakukan di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here