Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaMurah! DP 10% Beli Suzuki Baleno dan S-Presso Selama GIIAS 2022

    Murah! DP 10% Beli Suzuki Baleno dan S-Presso Selama GIIAS 2022

    Promo Suzuki Finance di GIIAS 2022 terdiri dari DP rendah, perpanjangan dan potongan tenor, hingga hadiah langsung berupa kartu E-Toll sebesar Rp1 juta.

    TANGERANG – Setelah meluncurkan dua produk terbarunya di ajang GIIAS 2022, yakni Suzuki Baleno dan S-Presso, ada promo Suzuki Finance yang cukup menarik sepanjang pelaksanaan pameran untuk pembelian mobil penumpang dan komersial Suzuki. 

    Adapun promo menarik Suzuki Finance tersebut terdiri dari uang muka rendah, perpanjangan dan potongan tenor, hingga hadiah langsung berupa kartu E-Toll sebesar Rp1 juta khusus untuk pembelian kredit mobil penumpang, termasuk kedua model baru tersebut.

    “Sebagai perusahaan penyedia jasa kredit kendaraan Suzuki, Suzuki Finance senantiasa berikan beragam promo yang menguntungkan konsumen. Khusus selama GIIAS 2022, kami menawarkan Promo New Suzuki yang kami harap dapat memudahkan konsumen membeli Baleno dan S-Presso, serta produk-produk lain. Prosedur yang kami miliki pun VIP atau “Very Instant Process”, dimana konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian kendaraan Suzuki,” terang M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI dalam siaran pers, Minggu (14/8/2022).

    Baca Juga: Suzuki S-Presso Resmi Dijual, Segini Harganya

    Promo Suzuki Finance di GIIAS, Kredit Mobil Murah

    Khusus untuk pembelian kredit Baleno, S-Presso, dan mobil penumpang lainnya, ada kemudahan berupa uang muka khusus sebesar 10%. 

    Uang muka kecil ini semakin dibuat menarik dengan suku bunga sebesar 4,9% hingga tenor panjang selama 7 tahun. 

    Masih ditambah lagi dengan kartu E-Toll sebesar Rp1 juta untuk setiap pembelian mobil penumpang. 

    Untuk promo pembelian mobil komersial, konsumen Suzuki bisa mendapatkan tenor 5 tahun jika melakukan pembayaran total down payment paling minimal 25%. 

    Keuntungan konsumen masih ditambah lagi dengan potongan cicilan bulanan sebanyak dua kali jika mengambil tenor selama 4 sampai 5 tahun.

    Suzuki Finance Indonesia juga memberikan program khusus bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN, serta paramedis berupa uang muka ringan hanya 10% untuk pembelian semua tipe mobil penumpang dan tenor 7 tahun.

    “Konsumen tidak perlu khawatir dalam bertransaksi karena kami terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Informasi lebih lengkap bisa datang langsung ke booth Suzuki GIIAS 2022 di Hall 6-D, ICE, BSD, Tangerang atau ke dealer Suzuki terdekat dan berkonsultasi mengenai pembelian mobil Suzuki secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia,” pungkas M. Arifin.

    Promo SFI yang bertajuk Promo New Suzuki ini berlaku selama 11 – 21 Agustus 2022 untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here