Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPromo Toyota di Akhir Tahun, DP 10 Persen Sampai Berhadiah Alphard

    Promo Toyota di Akhir Tahun, DP 10 Persen Sampai Berhadiah Alphard

    Membeli mobil di akhir tahun jadi pilihan yang tepat. Sebab jelang tutup tahun, biasanya banyak promo menarik. Setidaknya hal tersebut juga diberikan dealer Toyota Auto2000 dengan menggelar program promo spesial di Desember 2019.

    Berbagai kemudahan dan kenyamanan ditawarkan, terutama untuk pembelian mobil baru Toyota secara kredit. Calon pembeli juga dapat memilih metode pembiayaan yang paling sesuai dengan keuangan yang dimiliki.

    Adapun beberapa program promo yang ditawarkan Auto2000 diantaranya.

    1. Lucky Draw

    Setiap pembelian unit mobil Toyota model baru di Auto2000, bisa berkesempatan mendapatkan satu unit Alphard. Jika kurang beruntung bisa juga mendapatkan lucky draw yang hadiahnya berupa tiga unit All New C-HR Hybrid.

    Bahkan, jika masih tidak mendapatkan mobil-mobil keren ini, Auto2000 juga siap membagi hadiah berupa  90 unit smartphone iPhone 11.

    2. Paket Promo

    Selain dalam bentuk lucky draw, Auto200 juga menghadirkan program Toyota Spektakuler berupa empat paket promo untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Toyota.

    Pertama, calon pembeli Toyota Agya dan Calya bisa memanfaatkan paket uang muka rendah atau Low Down Payment dengan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang). Konsumen hanya perlu membayar down payment (DP) sebesar 15 persen dengan tenor antara 1 – 5 tahun.

    Kedua, calon pembeli Toyota Avanza juga bisa menggunakan skema ADDB dan ADDM (Angsuran Dibayar Di Muka), DP yang dibayarkan hanya sebesar 15 persen dengan tenor 1 – 5 tahun.

    Ketiga, paket Special Rate untuk pembelian Avanza, Innova, dan  Fortuner. Di mana Rate yang diberikan hanya 3,7 persen dengan masa angsuran 1 – 3 tahun saja, serta DP 30 persen menggunakan skema ADDM.

    Keempat, paket Special Rate untuk seluruh model mobil penumpang Toyota. Boleh menggunakan skema ADDB dan ADDM, terdapat pilihan DP 20 persen dan 25 persen, termasuk pilihan masa cicilan 1 – 5 tahun.

    3.  DP hanya 10 persen

    Calon konsumen yang membeli model baru Toyota bisa menggunakan promo skema ADDB, dimana calon pembeli hanya perlu menyetor uang muka 10 persen  dengan tenor 1 – 5 tahun.

    Contoh, DP untuk Toyota Kijang Innova 2.0 G A/T Diesel hanya Rp 30 jutaan dengan cicilan Rp 8 jutaan selama 5 tahun. 

     4. Bunga Sesuai Tenor

    Program berikutnya untuk setiap pembelian model Toyota adalah bunga sesuai tenor. Konsumen bisa melakukan cicilan selama 12 bulan, dan bunga hanya 1 persen. Konsumen juga dapat menggunakan skema ADDM, calon pembeli cukup menyetorkan DP sebesar 25 persen dengan pilihan masa angsuran 1 – 5 tahun. (Her)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here