Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPSBB Dilonggarkan, Jalanan Ibukota Mulai Macet

    PSBB Dilonggarkan, Jalanan Ibukota Mulai Macet

    Kondisi lalu lintas kota Jakarta akhirnya berangsur normal usai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan PSBB masa transisi mulai Senin, 8 Juni 2020 lalu. 

    Normal dalam arti masyarakat sudah bisa kembali menikmati kemacetan Jakarta setelah berbulan-bulan menjalani aturan PSBB periode satu, dua dan tiga.

    Pemda DKI memang mulai melonggarkan aturan pembatasan sosial dengan sebutan PSBB transisi yang mengizinkan perkantoran untuk mulai beroperasi kembali. 

    Dari pantauan OLX Indonesia hari Rabu (10/6/2020) sejumlah ruas jalan di Jakarta nampak mulai padat dengan kendaraan roda empat dan roda dua. Peningkatan aktivitas ini terjadi di sepanjang jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, mulai dari Semanggi mengarah Cawang yang mengalami kepadatan baik di jalur jalan biasa maupun di dalam tol. 

    “Ini sudah aktivitas masyarakat rutin, bukan lonjakan. Disebabkan oleh aktivitas masyarakat yang perlahan mulai normal setelah masa PSBB,” kata Kabagops Korlantas Polri Brigjen Pol Benyamin dilansir dari NTMC Polri, Selasa (9/6/2020).

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here