Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPunya 6 Outlet di Kota Bima, Suzuki Incar Market Share 35 Persen...

    Punya 6 Outlet di Kota Bima, Suzuki Incar Market Share 35 Persen di NTB

    Suzuki Indonesia perluas jaringan layanannya setelah pada Sabtu, 26 Oktober 2019 lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. 

    Outlet Suzuki ke-6 di kota Bima ini merupakan kerjasama dengan PT Cakra Mobilindo. Tujuannya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Bima yang rata-rata berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang, untuk mendapatkan produk serta layanan kendaraan komersial. 

    “Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” ucap Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangan tertulis Suzuki beberapa waktu lalu. 

    Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2 dengan luas bangunan 1.671 m2, terdiri dari dua lantai. Fasilitasnya cukup lengkap, terdiri dari area showroom, bengkel, serta ruang tunggu. 

    Bengkel Suzuki Cakra Mobilindo Bima dilengkapi stall khusus service dengan peralatan bengkel yang sudah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki. Kapasitasnya bisa melayani perbaikan dan servis berkala sebanyak 50 unit mobil setiap bulannya.

    Ketersediaan suku cadang juga terjamin bagi pelanggan Suzuki yang membutuhkan.  

    Penjualan produk kendaraan komersial Suzuki di Bima melalui Cakra Mobilindo memang cukup tinggi. Periode Januari-September 2019 lalu saja, diler ini berhasil memasarkan 85 persen kendaraan komersial di seluruh NTB. 

    Sekaligus menjadikan Suzuki sebagai pemimpin pasar di NTB dengan market share sebesar 26,3 persen pada periode tersebut. 

    Harapannya, dengan hadirnya outlet Suzuki ke-6 di kota BIma ini, market share tersebut bisa naik menjadi 35 persen di NTB.

    “Dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di PT CM cabang Bima ini, kami optimis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Nusa Tenggara Barat. Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat NTB,” tutup Makmur.

    Saat ini menjadi waktu yang tepat membeli produk Suzuki, khususnya New Carry Pick Up. Pasalnya ada program PEKAN RAYA (Pesta Kejutan Rangkaian Hadiah) yang berlangsung hingga akhir tahun 2019 mendatang. 

    Beli Carry baru berkesempatan dapat hadiah langsung satu unit All New Satria F150 dan gratis jasa servis dan ganti oli hingga jarak tempuh 50.000 km. 

    Beli All New Ertiga hingga akhir tahun 2019, Suzuki memberikan kesempatan dapat hadiah langsung satu unit GSX150 Bandit dan mengikuti undian berhadiah Jimny melalui program GEMPITA (Gemilang Paket Akhir Tahun). (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here