Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPunya Fitur Keren Smart e-Mirror, Suzuki XL7 Langsung Kantongi 2.001 SPK

    Punya Fitur Keren Smart e-Mirror, Suzuki XL7 Langsung Kantongi 2.001 SPK

    Model mobil terbaru dari Suzuki yang dijual di Indonesia ternyata mendapat sambutan hangat dari para konsumen. Suzuki XL7 yang diluncurkan 15 Februari 2020 lalu ternyata cukup diminati.

    Hasilnya, meski belum genap berumur sebulan, SUV ini sudah mencatat angka SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 2.001 unit.

    Jumlah tersebut melebihi ekspektasi dari pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang pada awal peluncuran Suzuki XL7 menargetkan menjual 2.000 unit per bulannya.    

    “Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih SUV terbaru kami, Suzuki XL7. Bahkan belum satu bulan sejak diluncurkan, XL7 telah berhasil mencapai target yaitu 2.000 unit setiap bulannya,” ucap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan tertulis, Rabu (11/3/2020).

    Meski tidak menyebut angka detail, disebutkan Suzuki XL7 paling laku di Jakarta, disusul kota lainnya seperti Surabaya, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan Semarang. Sementara untuk varian yang paling banyak diminta adalah tipe Alpha dengan jumlah SPK sebanyak 1.052 unit atau sekitar 53 persen dari total SPK Suzuki XL7.

    “Suzuki XL7 mendapat respon positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. Di bulan Februari, kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit dan bulan Maret –hingga tanggal 9– sudah mencapai 606 unit. Angka ini membuktikan bahwa pasar SUV di Indonesia semakin berkembang dan Suzuki XL7 menjadi salah satu SUV yang dapat memenuhi harapan masyarakat Indonesia untuk SUV yang value for money,” bebernya. 

    Tingginya minat masyarakat terhadap tipe tertinggi dari Suzuki XL7 ini karena didukung dengan fitur keren seperti Smart E-Mirror dan pilihan warna two tone di tipe ini.

    Apalagi saat ini Suzuki Indonesia sedang ada promo menarik untuk periode Februari – Maret 2020, dimana setiap pembelian unit Suzuki XL7 bisa mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 11 yang harganya senilai belasan juta rupiah, hingga gratis layanan servis berkala dan suku cadang sampai 50.000 km. 

    Tentu promo ini semakin memberikan keuntungan bagi konsumen yang sudah memutuskan untuk membeli SUV Suzuki produksi Cikarang, Jawa Barat ini. 

    “Kami berharap angka ini terus meningkat hingga mencapai target kami menguasai 20 persen market share selama tahun 2020. Pencapaian angka penjualan ini memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan pelayanan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here