Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganPunya Layanan Terbaik, Asuransi Astra Raih 2 Penghargaan Sekaligus

    Punya Layanan Terbaik, Asuransi Astra Raih 2 Penghargaan Sekaligus

    News.OLX.co.id – Garda Oto, produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra mendapatkan apresiasi dari Majalah Marketing yaitu Excellent Service Experience Award (ESEA) 2021 dan Digital Touch Point Customer Engagement Award (DTPCEA) 2021.

    Penghargaan ini menyusul konsistensi Garda Oto sebagai perusahaan yang mengutamakan pelayanan terbaik, memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, dan kepuasan sebagai prioritas kepada para pelanggannya, baik dari pelayanan digital maupun pelayanan secara langsung. 

    Dari hasil survei independen yang dilakukan customer experience terdepan di Indonesia, Carre, Asuransi Astra mendapatkan nilai total index terbaik untuk kategori Insurance Car dalam penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) di tahun 2021. 

    Survei ESEI ini menilai kinerja pelayanan dari 23 kategori dengan total 134 merek yang dievaluasi. Faktor yang menjadi penilaian terdiri layanan atas pengalaman pelanggan dengan cara auditor berkunjung langsung ke kantor layanan/cabang layaknya seorang pelanggan. 

    Selama kunjungan, evaluasi kinerja pelayanan akan dilakukan melalui interaksi langsung dengan para petugas pelayanan ataupun berdasarkan pengamatan secara langsung untuk menggali dan menguji elastisitas pelayanan.

    Asuransi Astra Raih Penghargaan DTPCEA 2021  

    Selain itu, Asuransi Astra juga berhasil mendapatkan nilai terbaik untuk kategori Insurance Car pada penghargaan Digital Touch Point Customer Engagement Award (DTPCEA) 2021. 

    Riset ini dilakukan untuk mengukur kemampuan perusahaan dalam membangun engagement dengan pelanggannya melalui monitoring menyeluruh pada rangkaian digital touch point di setiap pelayanan yang dimiliki. 

    Kedua penghargaan ini menjadi bukti bahwa penerapan komitmen Service Excellent dan Customer First dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan telah terimplementasikan dengan baik.

    “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada layanan kami, juga tentunya dukungan dari seluruh pelanggan kami yang terus memberikan feedback positif. Sekalipun pandemi, tidak boleh menyurutkan semangat kami, akan kami jadikan motivasi untuk dapat terus memberikan pelayanan terbaik agar seluruh pelanggan dapat merasakan peace of mind”, ujar Adrianto, SVP Business Management Asuransi Astra.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait