Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasPunya Rp 30 Jutaan, Beli All New Nmax atau Starlet?

    Punya Rp 30 Jutaan, Beli All New Nmax atau Starlet?

    Memiliki budget dengan range harga Rp 30 jutaan kira-kira bisa beli kendaraan apa ya? Ternyata OLXer tak perlu pusing. Sebab, dengan uang sebesar itu Anda bisa mendapatkan sebuah motor terbaru yang dikeluarkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu Nmax.

    Menariknya, Yamaha Indonesia memang baru saja memperkenalkan All New Nmax. Skuter berbentuk gambot yang baru dijual pada 2020 mendatang ini dibanderol sekitar Rp 30 jutaan untuk versi ABS.

    Line up terbaru di keluarga MAXI Yamaha ini memang sudah sangat dinantikan oleh pecinta Nmax di Indonesia.  apalagi model terbaru ini hadir dengan menawarkan ragam fitur terbaik yang membawanya naik satu tingkat dari sekadar matik premium, menjadi matik mewah yang canggih serta kekinian.

    Jika OLXer mau tau bagaimana detail penyegaran Yamaha Nmax terbaru, lihat artikelnya di sini.

    Oia OLXer, uang sebesar Rp 30 juta juga ternyata bisa mendapatkan sebuah mobil bekas. Namun sepeda motor atau mobil bekas juga ada kelebihan dan kekurangan. Setidaknya, meski berstatus mobil bekas, Anda tak perlu khawatir akan bepergian sampai kepanasan atau kehujanan. Berbeda dengan sepeda motor meski baru Anda tetap kepanasan dan kehujanan.

    Ya, di situs jual beli online OLX.co.id ternyata masih banyak mobil yang dibanderol dikisaran harga tersebut. Salah satunya sosok city car hatchback Toyota Starlet 80 series.

    Caption

    Kalau OLXer mau tau, sosok nama Toyota Starlet itu cukup booming sekitar tahun 70 sampai 90-an. Desain mobil yang mungil tanpa bokong ini juga jadi banyak incaran kaum muda di masanya.

    Untuk pasar Indonesia, model Toyota Starlet dipasarkan dalam beberapa pilihan, yaitu variant 1.0 XL, 1.3 SE, dan 1.3 SE Limited yang kemudian menjadi 1.3 SE-G pada tahun 1992.

    SE-G memiliki interior yang mewah seperti X Limited, serta lampu belakang dan garnish seperti Gi dan GT versi facelift. Pada tahun 1996, SE dan SEG mendapat facelift kembali dengan kap mesin dan body kit yang sama seperti Gi. Model ini disebut Fantastic Starlet. (End/Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here