Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriPusat Otomotif Terpadu Hadir di Grand Wisata

    Pusat Otomotif Terpadu Hadir di Grand Wisata

    Bagi masyarakat yang bermukim di kawasan Bekasi ataupun di sekitaran Jakarta bagian timur, tentu sudah tidak asing jika mendengar perumahan Grand Wisata.

    Grand Wisata merupakan perumahan milik pengembang Sinar Mas Land dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap didalamnya. Mulai dari tempat makan, tempat hiburan, pusat perbelanjaan, juga termasuk pusat mobil terpadu GW Auto Center.

    Terhitung sebagai kota mandiri yang terintegrasi, lokasi GranWis memang terbilang sangat strategis, diapit dua akses langsung ke jalan tol yaitu tol Jakarta-Cikampek dan tol JORR 2. 

    Akses ini mempermudah penghuninya yang akan melakukan aktivitas di Jakarta, Cikarang, Karawang, dan kota-kota lainnya. 

    Apalagi untuk pilihan transportasi umum juga cukup beragam, bisa menggunakan Commuter Line, LRT, bus Transjabodetabek yang sudah terintegrasi di Grand Wisata Bekasi.

    GW Auto Center Penuhi Kebutuhan Pemilik Kendaraan Warga Grand Wisata

    Seperti disinggung sebelumnya, perumahan Grand Wisata sudah dilengkapi berbagai fasilitas, termasuk juga otomotif center dengan hadirnya GW Auto Center.

    Ini merupakan pusat otomotif terpadu di kawasan tersebut yang sudah beroperasi sejak tahun 2020 lalu.

    GW Auto Center menjadi sebuah solusi akan meningkatnya kebutuhan masyarakat pemilik kendaraan pribadi di kawasan perumahan tersebut untuk melakukan service serta pembelian suku cadang kendaraan.

    Ada lebih dari 25 pengusaha otomotif dan suku cadang yang siap melayani kebutuhan tersebut, sehingga masyarakat di sekitar kawasan perumahan Grand Wisata tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan service, mengganti suku cadang maupun membeli aksesoris.

    Selain menawarkan tempat yang nyaman dan aman, lokasi GW Auto Center juga sangat strategis karena berada di area komersial bagian barat Grand Wisata, tepatnya  di Jalan Western Boulevard.

    Tawarkan Hunian Nyaman Dengan Harga Terjangkau

    Sebagai sebuah perumahan yang sudah terintegrasi dengan berbagai fasilitas lengkap, tentunya Grand Wisata bisa jadi pertimbangan untuk membeli rumah ataupun hunian baru.

    Salah satu yang sangat direkomendasikan adalah Klaster Cherryville Grand Wisata.

    Klaster ini dirancang dengan fokus pada aspek kenyamanan serta menyeimbangkan aura keceriaan dan keindahan lingkungan sekitar dengan tetap menekankan kesan pola kehidupan kosmopolitan yang modern.

    Apalagi sudah dilengkapi dengan fitur-fitur rumah pintar seperti smart door lock, penataan cahaya lampu pintar, integrated CCTV dan smoke detector demi kenyamanan dan keamanan para penghuninya. 

    Untuk bulan Juni 2022 ini, ada penawaran menarik untuk pembelian unit di klaster Cherryville tipe apa saja. Salah satunya adalah promo DP 0% melalui KPR Express. 

    Informasi lebih lengkap bisa hubungi nomor 08121868081 atau kunjungi website grandwisata.net.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait