Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaRAN Tutup OLX DealFest dengan Sempurna

    RAN Tutup OLX DealFest dengan Sempurna

    Minggu malam, 27 Oktober 2019, suasana main atrium Mall Gandaria City, Jakarta penuh sesak oleh pengunjung. Grup vokal RAN menghangatkan suasana hari terakhir OLX DealFest 2019.

    Rayi Putra Rahardjo, Astono Handoko dan Anindyo Baskoro berhasil membuat ratusan pengunjung mall dan juga para RANNERS (sebutan fans RAN) yang berkumpul di booth OLX tidak berhenti berteriak histeris.

    Penampilan ketiganya menjadi penutup kesempurnaan event untuk memperkenalkan hadirnya OLX baru di Indonesia yang berlangsung sejak hari Kamis lalu, 24 Oktober 2019.

    Tak kurang dari tujuh lagu hits yang dibawakan RAN berturut-turut, mulai dari Hanya Untukmu, Sepeda, Andai, Dekat di Hati, Kulakukan Semua Untukmu dan beberapa lagu hits RAN lainnya. 

    Yusnita, pembeli super OLX yang berhasil membeli motor Yamaha NMax 155 baru dengan harga Rp 10 ribu (Sumber: Z)

    Sebelum penampilan RAN, lokasi OLX DealFest 2019 memang sudah heboh lebih dulu oleh para pengguna aplikasi OLX baru yang mengikuti program SuperDealsOLX. 

    Di hari terakhir program SuperDealsOLX, ada handphone Samsung Galaxy Note 10 dan juga sepeda motor Yamaha NMax 155  yang dijual dengan harga Rp 10 ribu bagi pembeli super yang pintar nge-deal di atas panggung utama.

    Dan akhirnya Yusnita, pembeli super OLX berdomisili di Pondok Pinang, Jakarta, berhasil membawa pulang motor seharga kurang lebih Rp 27 juta tersebut hanya dengan membayar Rp 10 ribu. 

    Nah, buat kalian para pengguna setia aplikasi OLX, nantikan event serta program menarik lainnya dari OLX, khusus buat kalian. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here