Minggu, Mei 29, 2022
More
    InformasiKomunitasRangkul Komunitas Mobil, OLX Autos Gelar Event Cars & Coffee

    Rangkul Komunitas Mobil, OLX Autos Gelar Event Cars & Coffee

    OLX Autos merupakan platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas menggelar acara bertajuk Cars & Coffee Powered by OLX Autos, bertajuk “Mudik yang Pasti Bareng OLX Autos”, di  OLX Autos Store BSD, Tangerang Selatan, 25 April 2022.

    Acara yang dihadiri sejumlah perwakilan komunitas mobil seperti AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) Indonesia, Terios Rush Club Indonesia (TERUCI) Banten, dan Honda Brio Club Indonesia (HBCI) Tangerang, menjadi ajang silaturahmi baik OLX Autos dan anggota komunitas.

    “Kami menilai kegiatan ini merupakan wujud komitmen OLX Autos untuk menjadi platform layanan jual beli mobil bekas yang terdepan dengan terus memahami kebutuhan para pelanggan serta berupaya untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pasar industri,” ungkap PR & Content OLX Autos Nur Rahma Sari, saat membuka acara Cars & Coffee Powered by OLX Autos.

    Wanita yang akrab disapa Nungkhi ini juga berharap, selain jadi wadah bersilaturahmi, kegiatan ngobrol-ngobrol dan diskusi berkaitan dengan industri otomotif bersama komunitas, Cars & Coffee Powered by OLX Autos ini akan menjadi event berkelanjutan. 

    Dalam kesempatan ini, hadir pula Regional Manager OLX Autos, Agung Firman Santoso dan Head of Inspection Service OLX Autos Triyono. 

    Keduanya memberikan awareness serta keunggulan yang ditawarkan oleh OLX Autos sebagai platform jual beli mobil bekas, sekaligus tips membeli mobil bekas berkualitas.

    Untuk memeriahkan disela-sela acara, OLX Autos juga memberikan doorprize kepada anggota komunitas yang beruntung mulai dari Mini Portable Air Pump Electric, UV Vacuum Cleaner, dan Power Bank.

    Mudik Aman Bersama OLX Autos

    Mendekati perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana yang turut hadir di acara Cars & Coffee Powered by OLX Autos, memaparkan tips mudik yang aman.

    Sony yang menggemari dunia balap sejak di bangku sekolah ini menyebutkan setidaknya ada empat titik krusial penting yang harus dicek jika bepergian atau mudik.

    “Masalah mesin, ban, lampu dan kondisi kabin harus diperhatikan sehingga tidak membahayakan,” kata Sony.

    Sony juga menyatakan, hal penting lainnya yang harus diketahui yaitu dari segi persiapan, mulai dari kondisi tubuh, jumlah penumpang, hingga berapa banyak barang bawaan yang jangan sampai melewati batas. 

    “Yang tak kalah penting, lakukan lima langkah defensive driving, seperti menjaga kecepatan, menjaga jarak antar kendaraan, kontak mata dengan beberapa mobil melalui spion, berkomunikasi dengan pengendara lain, serta taati rambu lalu lintas,” ucap sony. 

    Tentang OLX Autos

    Sekedar informasi, OLX Autos memiliki jaringan lebih dari 4.000 mitra dan 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

    Baca juga  2.688 Bikers Kumpul di Pinggiran Danau Toba, Ada Apa?

    OLX Autos juga terus melakukan ekspansi store di berbagai daerah guna mendekatkan diri dengan konsumen. Saat ini, OLX Autos memiliki hampir 100 store di Indonesia.

    Nah, menjelang momen mudik lebaran 2022, OLX Autos berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan yang membeli mobil bekas. Salah satu diantaranya dipastikan mobil yang dijual berkualitas, bebas tabrakan atau banjir.

    Semua mobil di OLX Autos dipastikan sudah lolos inspeksi secara menyeluruh, garansi mesin 30 hari, dan garansi 7 hari uang kembali, serta biaya perawatan.

    OLX Autos juga memberikan layanan purna jual lainnya, seperti fasilitas towing gratis selama 3 bulan (syarat dan ketentuan berlaku) yang bisa mengantar pelanggan ke bengkel terdekat jika terjadi situasi yang tidak diinginkan di perjalanan.

    Berikut beberapa kegiatan seru selama Cars & Coffee Powered by OLX Autos, bertajuk “Mudik yang Pasti Bareng OLX Autos”, di  OLX Autos Store BSD, Tangerang Selatan, 25 April 2022.

    AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) Indonesia meramaikan acara Cars & Coffee Powered by OLX Autos, bertajuk “Mudik yang Pasti Bareng OLX Autos”.
    Terios Rush Club Indonesia (TERUCI) Banten meramaikan acara Cars & Coffee Powered by OLX Autos, bertajuk “Mudik yang Pasti Bareng OLX Autos”.
    Honda Brio Club Indonesia (HBCI) Tangerang, meramaikan acara Cars & Coffee Powered by OLX Autos, bertajuk “Mudik yang Pasti Bareng OLX Autos”.
    Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana (kanan), Regional Manager OLX Autos, Agung Firman Santoso (tengah) dan Head of Inspection Service OLX Autos Triyono (kiri) imelakukan tanya jawab bersama anggota komunitas di acara Cars & Coffee Powered by OLX Autos, bertajuk “Mudik yang Pasti Bareng OLX Autos”.
    Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana (kanan), Regional Manager OLX Autos, Agung Firman Santoso (tengah) dan Head of Inspection Service OLX Autos Triyono (kiri) imelakukan tanya jawab bersama anggota komunitas di acara Cars & Coffee Powered by OLX Autos, bertajuk “Mudik yang Pasti Bareng OLX Autos”.

    Mau beli mobil bekas berkualitas untuk mudik bisa kunjungi OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here