Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaRantai Motor DID X VR46 Signature Edition Dijual di Indonesia, Fans Rossi...

    Rantai Motor DID X VR46 Signature Edition Dijual di Indonesia, Fans Rossi Wajib Punya

    JAKARTA – DID, merek rantai motor asal Jepang menjadikan VR46 sebagai seorang global brand ambassador untuk sebuah produk rantai motor terbaru, DID x VR46 Signature Edition.

    Bagi pencinta olahraga motorsport roda dua sudah pasti kenal dengan sosok Valentino Rossi, pembalap yang kini menjadi legenda hidup di kejuaraan balap motor kasta tertinggi dunia, MotoGP.

    Total pembalap asal Italia ini sudah membukukan 9 gelar juara dunia dari semua kelas balapan motor yang diikutinya. 

    Juara dunia di kelas 125cc pada tahun 1997, juara dunia pada kelas 250cc tahun 1999, dan tujuh kali juara dunia di kelas tertinggi MotoGP, 2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2008, dan 2009.

    Meski VR sudah memutuskan pensiun dari balapan MotoGP pada akhir musim balap tahun lalu (2021), namun pamor dari pria kelahiran 16 Februari 1979 ini masih terus tinggi.

    DID x VR46 Signature Edition

    Rantai motor merek DID sendiri juga sudah sangat dikenal punya pengalaman luar biasa di dunia balap sebagai technical partner dan supplier rantai motor.

    Joan Mir dan Fabio Quartararo yang merupakan juara dunia MotoGP dalam dua tahun terakhir juga merasakan keunggulan produk rantai motor DID ini.

    “DID X VR46 Signature Edition sebenarnya sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pencinta roda dua di Indonesia, dan berkat antusiasme dari para penggemar VR46 dan pemilik speed shops, kami berhasil meyakinkan pihak DID agar dapat mendatangkan seri special edition ini,” ungkap Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, distributor tunggal rantai motor merek DID untuk pasar Indonesia di acara peluncuran DID X VR46 Signature Edition, Rabu (13/4/2022) yang berlangsung di Jakarta. 

    Keunggulan Spesifikasi Rantai MotorDID X VR46 Signature Edition

    DID x VR46 Signature Edition

    Disebutkan oleh Ardhieta Wicaksana, DID X VR46 Signature Edition ini punya banyak keunggulan yang tidak akan ditemui di produk rantai motor merek lainnya.

    “Seri ini dilengkapi dengan material dan spesifikasi siap balap dengan tetap memastikan keseimbangan performa dan durabilitas untuk pemakaian sehari-hari,” jelasnya. 

    Rantai motor DID Seri VR46 dibekali dengan seal X-Ring yang telah dipatenkan oleh DID untuk masa pemakaian yang panjang dan meminimalisir friksi.

    Keunggulan lainnya adalah karena mengadopsi teknologi Direct Energy Transfer, sebuah teknologi yang didapatkan dari hasil riset dan pengembangan balapan MotoGP.

    Teknologi rantai motor ini menjaga pin rantai tetap rigid saat akselerasi ekstrim sehingga tenaga dari mesin dapat tersalurkan dengan sempurna hingga ke roda.

    “Dilihat secara kasat mata, tampilan rantai motor edisi khusus ini juga sangat istimewa. Ini merupakan varian rantai DID satu-satunya dengan dua warna, emas di plat rantai bagian dalam dan warna silver di bagian luar dipadu master link berwarna kuning stabillo khas The Doctor dengan grafir logo VR46,” tambahnya.

    Di acara peluncuran tersebut, PT NGK Busi Indonesia juga memperkenalkan dua orang pemilik pertama rantai motor DID X VR46 Signature Edition yang berasal dari komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia dan Fan Club Valentino Rossi Indonesia. 

    Rantai motor spesial dari DID ini bisa digunakan untuk motor 150cc hingga 1,000cc dengan ukuran 428, 520, dan 525.

    DID X VR46 Signature Edition di pasar Indonesia  dijual dengan banderol mulai dari Rp 1 jutaan.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here