Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    BeritaRatusan Mekanik Bengkel Rekanan ExxonMobil Lubricants Indonesia Berangkat Mudik Gratis

    Ratusan Mekanik Bengkel Rekanan ExxonMobil Lubricants Indonesia Berangkat Mudik Gratis

    News.OLX – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menggelar program bertajuk Mudik Nyaman 2023 yang merupakan bentuk apresiasi mereka kepada mekanik yang bekerja di bengkel-bengkel rekanan Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants di area Jabodetabek untuk melakukan perjalanan mudik nyaman secara gratis.

    Tahun ini, PT EMLI memberangkatkan sedikitnya sekitar 200 orang mekanik beserta keluarganya, mudik dengan tujuan ke wilayah pulau Jawa seperti Semarang, Jogja dan Surabaya menggunakan bus-bus premium.

    “Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para mekanik dan jaringan pemasaran dari Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants, yang telah setia melayani para pengendara motor dan mobil selama bulan Ramadan hingga menjelang lebaran. Kami juga ingin memastikan bahwa PT EMLI selalu hadir, dan mengerti kebutuhan dari para mekanik serta bengkel melalui program-program yang kami hadirkan. Semoga peserta selamat sampai tujuan, dan dapat berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman,” ucap Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI saat melepas rombongan Mudik Nyaman 2023, Kamis (20/4/2023) di halaman parkir CIBIS Park, Cilandak, Jakarta.

    Mudik bersama ini sendiri merupakan program tahunan yang rutin diadakan menjelang lebaran oleh PT EMLI

    Selain merupakan bentuk apresiasi, Program Mudik Nyaman 2023 ini sekaligus bentuk dukungan PT EMLI terhadap anjuran Pemerintah untuk mudik menggunakan transportasi massal, salah satunya dengan bus, agar para pemudik merasa aman, dan nyaman selama perjalanan menuju kampung halaman. 

    Selama bulan Ramadhan tahun ini, PT EMLI sudah melakukan berbagai rangkaian kegiatan untuk terus meningkatkan awareness terhadap dua produk pelumas berkualitasnya, Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants.

    “Kami berupaya untuk terus konsisten menghadirkan program-program setiap tahun khususnya selama bulan Ramadhan, agar dapat melayani para konsumen melalui bengkel-bengkel dengan berbagai program menarik seperti Berbagi di Bulan Kemenangan (BEDUK 2023), dan juga bagi para mekanik melalui program Mudik Nyaman 2023 dengan menggunakan bus-bus yang berkualitas agar para mekanik dapat merasakan mudik yang aman, nyaman, dan sesuai protokol kesehatan yang saat ini masih terus kami terapkan,” sambung Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

    Saat ini, produk pelumas PT EMLI seperti Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants sudah terjamin keasliannya dan mudah didapatkan konsumen di bengkel-bengkel rekanan Federal Oil™ Center, dan juga Mobil™ Car Care terdekat, atau lewat official store di marketplace.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait