Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    InformasiModifikasiRatusan Mobil Daihatsu Adu Tampan di Bandung

    Ratusan Mobil Daihatsu Adu Tampan di Bandung

    Jakarta – Kontes modifikasi mobil khusus merek Daihatsu kembali digelar oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Bandung, 21-22 September 2019 lalu. Bertempat di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, Daihatsu Dress Up Challenge 2019 menjaring sebanyak 118 peserta.

    Sebanyak 38 Ayla, 25 Xenia, 18 Sirion, 16 GranMax & Luxio, 10 Terios, 9 Sigra, dan 2 Taruna milik peserta dari berbagai klub Daihatsu unjuk ‘ketampanan’ disini.

    Kategori mobil yang dilombakan mencakup 6 kategori line up mobil Daihatsu yang diproduksi saat ini, ditambah kategori Free for All (FFA), yaitu mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya. 

    Masing-masing kategori menghadirkan dua juara terbaik yang bakal ikut memperebutkan elite point dan diakumulasi hingga final dan berhak meraih total hadiah puluhan juta rupiah.

    “Daihatsu Dress Up Challenge di Bandung ini disambut antusiasme peserta yang cukup besar. Hal ini menunjukkan tingginya tingkat kreatifitas anak-anak muda milenial Bandung yang terwujud dalam hal-hal positif seperti ini. Kami berharap dengan event Daihatsu Dress Up Challenge, energi dan semangat positif seperti ini dapat terus dikembangkan di Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran pers, Kamis (26/9/2019).

    Daihatsu Dress Up Challenge Bandung menjadi seri ke-11 dari rencana 14 seri yang digelar tahun ini. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, dan Banjarmasin. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait