Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    EventRatusan Mobil Modifikasi Tebar Pesona di ICE BSD

    Ratusan Mobil Modifikasi Tebar Pesona di ICE BSD

    Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa mejadi juri di showcase di Amerika dan Larry Chen dari Hoonigan hadir langsung di The Elite Showcase 2023

    JAKARTA – Sebanyak 270 lebih mobil yang sudah dimodifikasi meramaikan acara pameran modifikasi mobil Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 yang resmi digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 4 Februari 2023.

    Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa mejadi juri di showcase di Amerika dan Larry Chen dari Hoonigan menjadi bintang tamu yang hadir langsung menyaksikan pameran yang menampilkan ratusan mobil modifikasi dengan kualitas tinggi tersebut.

    The Elite Show 2023

    “Di acara ini kami mengkurasi mobil yang memang daily use atau digunakan sehari-hari. Kemudian juga, kendaraan yang hadir di tahun ini merupakan 90 persen dimodifikasi. Kami juga melihat aspek bahwa tidak semuanya dengan uang yang banyak bisa melakukan ubahan atau modifikasi yang sesuai,” ujar Gatot Mulyartho, CEO The Elite.

    Tentu para penggemar modifikasi sangat menikmati event spesial ini karena disuguhkan berbagai tren modifikasi terkini. Malah ada beberapa mobil modifikasi yang memang disiapkan khusus untuk acara ini dan tampil perdana di The Elite Showcase 2023.

    “Yang membedakan di The Elite Showcase tahun ini kita juga fokus pada performance dan lifestyle. Berkaitan dengan performance ini kita didukung oleh spareparts ber-performa, dan di sini ada Pertamina Fastron yang mendukung acara ini,” lanjut Gatot.

    The Elite Show 2023

    Beberapa tenant dari puluhan brand otomotif yang hadir sebagai peserta juga melakukan revealing beberapa mobil-mobil modifikasi serta memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

    Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 didukung oleh sponsor-sponsor yang terdiri dari Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, dan Restoran Sederhana.

    Untuk tenant-tenant yang ikut serta antara lain adalah, Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia, Detailing Gear Indonesia, Savor id, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.

    Jual beli mobil bekas, di OLX Autos aja

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait