Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaRatusan Ribu Unit Honda CR-V dan HR-V Dilindungi Kaca Film V-KOOL

    Ratusan Ribu Unit Honda CR-V dan HR-V Dilindungi Kaca Film V-KOOL

    Jakarta – Kaca film V-KOOL hingga saat ini masih menjadi pilihan populer pemilik mobil di Indonesia. Salah satu merek mobil yang menyimpan kepercayaan tinggi terhadap kaca film ini adalah Honda. 

    Lebih dari 135 ribu unit mobil Honda model CR-V dan HR-V yang ada di Indonesia pakai kaca film ini setelah pada 2017 lalu PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan V-KOOL Silver Series menjadi kaca film OEM untuk kedua model tesebut.

    Dan bila melihat data wholesale GAIKINDO sepanjang tahun 2017 hingga 2019, tercatat 40.865 unit Honda CR-V dan 95.951 unit Honda HR-V yang terkirim ke dealer Honda di seluruh Indonesia. Artinya sudah ada 136.816 unit mobil Honda yang kacanya ‘terlindungi' kaca film V-KOOL.

    “Sudah tiga tahun kami perkenalkan V-KOOL Silver Series, dan kami juga sudah menjalin kerjasama dengan berbagai APM, salah satunya dengan Honda untuk model CR-V dan HR-V. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa konsumen kami, khususnya pabrikan mobil di Indonesia sangat percaya dan puas pakai V-KOOL,” ungkap Linda Widjaja Vice President V-KOOL Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima OLX.co.id, Kamis (20/2/2020).

    V-KOOL Silver Series sendiri merupakan kaca film nonmetal dengan kualitas terbaik di kelasnya. Keunggulan nano technology yang ada di lapisan kaca film V-KOOL Silver Series mampu menolak Infra Red Rejection (IRR) lebih dari 96 persen. 

    Angka 96 persen merupakan angka di atas rata-rata yang diklaim V-KOOL dibanding kaca film sejenis merek kompetitor yang punya kemampuan menolak sinar infra merah hanya sekitar 55 persen. 

    Adapun untuk komposisi V-KOOL Silver Series yang diaplikasikan ke ratusan ribu unit Honda CR-V dan HR-V adalah VRX 60 untuk kaca depan, dan V-KOOL BX 15/05 untuk kaca samping dan belakang.

    “Kami berharap untuk seluruh pemilik Honda CR-V dan Honda HR-V baru, Anda tidak perlu khawatir lagi soal kualitas kaca film, karena sudah terjamin dengan perlindungan terbaik dari V-KOOL Silver Series,” tutup Linda Widjaja. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here