Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaRayakan HARPELNAS, OLX Autos Berbagi Merchandise Menarik Kepada Pelanggan

    Rayakan HARPELNAS, OLX Autos Berbagi Merchandise Menarik Kepada Pelanggan

    JAKARTA – Dalam kurun dua tahun sejak kehadirannya di Indonesia, OLX Autos tumbuh dan berkembang menjadi platform jual-beli mobil bekas berbasis teknologi yang senantiasa menjadi solusi masyarakat.

    Hingga saat ini OLX Autos tercatat sudah memiliki 5 juta pelanggan setia yang selalu mempercayakan OLX Autos sebagai tempat terbaik untuk menjual kendaraan atau membeli mobil bekas berkualitas.

    Pencapaian positif ini mendorong OLX Autos untuk selalu bisa mengapresiasi setiap konsumennya di Indonesia dengan cara terus meningkatkan pelayanan demi menjaga kepercayaan serta kepuasan pelanggan. 

    Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Minggu, 4 September 2022, OLX Autos memberikan apresiasi terhadap konsumen melalui program promo Carnaval Ceria. 

    Program yang berlangsung di  selama periode 1-30 September 2022 ini berlaku di 15 OLX Autos Authorized Dealer yang berlokasi di Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

    “Kepercayaan pelanggan merupakan kunci utama pencapaian luar biasa OLX Autos di Indonesia. Melalui Harpelnas tahun ini, kami ingin kembali menegaskan komitmen terhadap peningkatan kepuasan serta kepercayaan kepada pelanggan setia OLX Autos,” ungkap Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia Agung Iskandar, Minggu (4/9/2022).

    Di Harpelnas 2022 ini, OLX Autos memberikan merchandise menarik kepada setiap pelanggan yang berhasil melakukan transaksi di seluruh store OLX Autos.

    “Semoga dengan bentuk perhatian kecil dari kami seperti ini di Harpelnas bisa semakin meningkatkan minat pelanggan untuk menjadikan OLX Autos sebagai satu-satunya pilihan tempat bagi mereka untuk menjual dan membeli mobil bekas, sejalan dengan campaign yang kami gaungkan di tahun ini, OLX Autos #PilihYangPasti,” pungkas Agung Iskandar.

    Untuk syarat dan ketentuan bisa lihat langsung di sini

    Tentang OLX Autos

    OLX Autos merupakan platform omnichannel jual beli mobil yang menggabungkan antara online dan offline experience. OLX Autos memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra, dan lebih dari 100 store di 3 kota besar serta Inspection Centres yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

    OLX Autos memiliki 3 layanan utama, yaitu OLX Autos Jual Mobil Instan, OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah, dan OLX Autos Authorized Dealer.

    OLX Autos Jual Mobil Instan memberikan pelanggan proses inspeksi dan transaksi mobil yang cepat, aman dan nyaman, yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan harga terbaik dengan memaparkan kendaraan mereka kepada konsumen mobil profesional Indonesia di seluruh negeri. 

    OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah merupakan layanan jual beli mobil yang memberikan 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive dan layanan purna jual. OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi dan membantu dealer untuk mengembangkan bisnis mereka termasuk mendapatkan, mengelola stok mobil bekas yang berkualitas hingga pemasaran.

    OLX Autos adalah bagian dari OLX Group. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.olxautos.co.id atau layanan khusus konsumen di 150264.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here