Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaRolokasi Diler, Borobudur Oto Mobil Kini Sanggup Layani Servis 10 Truk Mitsubishi...

    Rolokasi Diler, Borobudur Oto Mobil Kini Sanggup Layani Servis 10 Truk Mitsubishi Setiap Harinya

    JAKARTA – Wilayah daerah Yogyakarta sekarang punya diler mobil niaga merek Mitsubishi yang baru, setelah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan peresmian relokasi jaringan diler PT. Borobudur Oto Mobil yang dilaksanakan pada 9 Juli 2019.

    Lokasi baru diler tersebut berada di Jl. Magelang Km.16 Kemloko Margorejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta. Dengan lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk, mempermudah pengemudi atau pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso menjangkau layanan penjualan sekaligus servis dan ganti sparepart.

    Hadir dalam peresmian, Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono dan Presiden Direktur PT. Borobudur Oto Mobil, Dedi Tedja ikut hadir.

    Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono dan Presiden Direktur PT. Borobudur Oto Mobil, Dedi Tedja, melakukan seremoni pembukaan diler Mitsubishi Fuso Jogjakarta (Dok. KTB)

    Duljatmono menjelaskan alasan relokasi diler ini sebagai bagian dari strategi untuk menyasar pasar potensial di wilayah Yogyakarta, serta meraih pangsa pasar 45% yang mengukuhkan posisi Mitsubishi Fuso sebagai market leader di Indonesia saat ini.

    “Untuk mencapai target ini, Mitsubishi Fuso terus melakukan upaya terbaik dengan menerapkan strategi yang menyediakan profesionalisme dalam produk, servis, dan spare parts khas Mitsubishi Fuso”, ujar Duljatmono.

    Memiliki luas lahan 2.828 m2 dengan luas bangunan sebesar 1.150 m2, diler ini secara khusus dipersiapkan khusus melayani kendaraan niaga Mitsubishi Fuso dan semakin dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta human resource yang terlatih.

    Fasilitas-fasilitas yang terdapat didalamnya antara lain tempat bermain anak, TV kabel, dan akses free Wi-Fi yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Untuk fasilitas servisnya, tersedia 4 stall besar yang nantinya dapat mengerjakan perbaikan serta perawatan kendaraan hingga 10 unit per hari, lebih banyak dibanding kapasitas sebelumrelokasi yang mencapai hanya 4 unit sehari.

    Hadirnya PT. Borobudur Oto Mobil menjadikan saat ini jaringan KTB berjumlah 229 outlet di seluruh Indonesia. Diharapkan diler ini dapat berkontribusi dalam mencapai target yang telah dipersiapakan serta memajukan perekonomian di area Yogyakarta dan sekitarnya.

    Buat kalian yang butuh kendaraan operasional tangguh seperti Mitsubishi Fuso, silahkan klik link ini untuk mendapatkan mobil komersial bekas berkualitas. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here