Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaRenault Laguna Station Wagon Hanya 1 di Indonesia, Harga Rp 135 juta,...

    Renault Laguna Station Wagon Hanya 1 di Indonesia, Harga Rp 135 juta, Mau?

    Bukan rahasia lagi jika di Indonesia mobil keluarga jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) banyak diminati masyarakat. Ruang yang lapang dan mampu mengangkut banyak orang serta barang jadi daya tarik mobil jenis MPV.

    Selain MPV, mobil yang juga banyak disukai masyarakat saat ini yaitu jenis Sport Utility Vehicle (SUV), Hatchback atau citycar.

    Tapi jika OLXer mau anti mainstream bisa juga lho pilih mobil jenis Wagon. Jenis mobil ini memang sangat jarang ditemui. Kalaupun ada bisa dihitung jari. Selain itu, meski hanya mampu menampung lima orang penumpang, tapi bagasi bagian belakangnya cukup panjang lho.

    Oia, OLXer jangan gagal paham ya, kalau Wagon yang dimaksud ini bukan Suzuki Wagon R. Kalau jenis itu masuk citycar Low Cost Green Car (LCGC).

    Asal OLXer tau, mobil jenis Wagon yang ada di Indonesia jumlahnya memang sangat kecil. Bahkan ada juga nih Wagon yang sangat langka karena hanya ada satu di Indonesia, yaitu Renault Laguna Station Wagon.

    Mobil asal Prancis tersebut kini ada di situs jual beli OLX.co.id yang dilego sang empunya dengan dibanderol hanya Rp 135 juta.

    Sang empunya Renault Laguna Station Wagon yang berada di Tebet, Jakarta Selatan ini mengatakan, bahwa mobil ini dijual dengan jarak tempuh di odometer kurang dari 80.000 km.

    Selain itu, semua yang dibenamkan juga masih berfungsi termasuk interior full original, sunroof, sampai kaki-kaki dan empat ban yang baru diganti dengan brand Bridgestone.

    Untuk jantung mesin, Renault Laguna Station Wagon ini disematkan mesin diesel berkapasitas 1.900 cc plus turbo yang  dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.

    “BPKB, STNK, faktur komplit,” tulis sang penjual.

    Nah, gimana OLXer tertarik? Coba lihat saja detailnya di sini. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here