Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaRibuan Dokter Pemilik Mobil Honda Ikuti Program Servis Gratis

    Ribuan Dokter Pemilik Mobil Honda Ikuti Program Servis Gratis

    Di bulan Mei 2020 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan kesempatan spesial kepada para pemilik mobil Honda di seluruh Indonesia yang berprofesi sebagai dokter, untuk melakukan servis gratis. Program ini berlangsung selama satu bulan dari 1 Mei hingga 31 Mei 2020.

    Dari program ini Honda Indonesia mencatat sebanyak 2.226 unit mobil Honda milik para dokter tersebut mendaftar dan ikut program ini.

    Berbagai fasilitas pelayanan servis ditawarkan kepada para dokter-dokter tersebut menyesuaikan dengan aktivitas mereka yang cukup padat di tengah kondisi pandemi COVID-19.

    Mereka bisa memilih melakukan Home Service, menggunakan layanan Pick-up Service, atau langsung mengunjungi bengkel resmi Honda yang tetap siaga selama masa pembatasan sosial. 

    Dari ribuan unit mobil terdaftar, 88 persen memilih melakukan servis di rumah maupun di bengkel resmi Honda. 

    Sesuai dengan aturan yang berlaku, para teknisi Honda yang menjalankan program ini juga menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan selama melakukan perawatan mobil pelanggan.

    Adapun layanan servis gratis dari HPM kepada para dokter di Indonesia terdiri dari layanan ganti oli mesin dan filter oli, atau servis berkala tanpa dikenakan biaya tambahan. Honda juga memberikan kemudahan untuk proses pendaftaran di program ini dengan menyediakan form pendaftaran online di website resmi Honda Indonesia serta menyiagakan Customer Care Hotline PT HPM dan dealer-dealer resminya.

    “Fokus Honda selama masa pandemi ini adalah untuk tetap hadir dan melayani konsumen kami, termasuk para dokter yang harus tetap beraktivitas menggunakan mobil untuk melakukan tugas mulianya. Kami bersyukur program ini telah disambut baik dan kami akan terus berkontribusi melalui program-program lainnya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di era normal baru,” ungkap Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor dalam sebuah keterangan tertulis, Rabu (10/6/2020).

    Honda Indonesia tetap melanjutkan periode servis gratis sampai dengan 16 Juni 2020 mendatang khusus bagi para konsumen yang sudah mendaftar.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait